Kata Bijak Cinta terbaru Hari Ini

Kumpulan dari Kata Kata bijak cinta pilihan terbaru hari ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa membuat orang - orang yang lagi dimabuk asmara akan lebih bisa nerima apa yang sedang terjadi dan di alaminya saat ini mau itu senang ataupun susah. Biasanya kalo kita bermain cinta , tidak selamanya dalam keadaan bahagia, senang, ketawa, dan lain sebagainya pokoknya manis, asam asin semuanya ada. Kadang kala suka juga sakit hati, sedih, galau, pokoknya perasaan kita jadi gak menentu dan gak tahu apa yang harus dilakukan. dan akhirnya putus asa.

Cinta adalah rasa alami yang di kasih sama sang pencipta ALLAH.S.W.T kepada setiap insan yang ada di muka bumi ini, karena tanpa cinta dunia pasti bakalan kacau bahkan hancurpun bisa. Daripada saya bicara panjang lebar dan gak nyambung lebih baik kalian lansung sajah lihat - lihat kata mutiara bijak cinta terbaru hari ini pilihan yan tersedia di bawah :

kata mutiara


Kata Kata Bijak Cinta terbaru


Janganlah pernah kamu membiarkan seseorang jadi segala nya bagimu, dikarenakan di saat dia pergi meninggalkanmu, kamu tidak mempunyai apa pun.

Hati yg menyanyangi tak akn lelah tux brthan ,tak akn mnyerah tux brjuang. Karna ia yakin ada'y kbhagiaan brsma orang yg ia sayank.

Kalau tak mmpu mencintai, jgn prnh sentuh hti se2orang, kalau tak mmpu setia, jgn prnh mngukir Janji, klau tak mmpu menggenggam hubungan, jgn prnh beri harapan, krn hti mnusia trllu bernilai utk disakiti, trllu MAHAL utk diSIA-SIAkan, trllu BERHARGA utk dihancurkan...

Kalau anda takut untuk ambil langkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang sedang belajar tuq bisa jalan. Niscaya akan anda peroleh, bahwa semua manusia pasti akan alami jatuh. Hanya manusia - manusia sangat baik lah yang sanggup bangkit dari ke jatuhannya itu.

Cinta serta kesetiaan teruji saat kita dipisahkan jarak dan waktu. Cuma kepercyaan yg dpt mempertahankan Cinta tersbut.

Tidak ada yang dapat merubah masa lalu, namun anda bisa mengakibatkan kerusakan hari esok dengan menangisi masa lalu serta merisaukan hari esok.

Seseorang yg tulus menyayangi dirimu, Tak akan pernah kehabisan alasan tuq mempertahankanmu, serta tak akan pernah mencari - cari alasan utk bisa melepaskanmu.

Bila anda tidak merasakan dulu kegagalan, itu artinya anda belum tahu artinya sesuatu kesuksesan.

Tuhan sebetulnya sudah sedia kan penyelesaian atas kesusahan yang sedang kita hadapi, tetapi tuhan tidak segera turunkan penyelesaiannya dikarenakan pengen paham seberapa besarnya cinta kita pada Nya.

Trkdang Kita tdk bsa memlih kpd siapa qta mncntai, krn smw itu trjd bgtu sja mski mulut kita brkta tdk nmun hti tk prnh bsa menolak.

Menyukai bukan hanya bagaimana anda lihat tp bagaimana anda rasakan, bukan hanya bagaimana anda mendengar tp bagaimana anda pahami.

Di antara perihal paling sulit didalam hidup yaitu saat lihat dia yg anda cinta, menyukai orang lain yg kamu tahu dan kamu mengerti bhwa dia bukan orang yg baik baginya.

Berfikirlah selalu positif saat menjalani suatu hubungan, karna seluruh nya dapat baek - baek saja. Namun, bila anda berfikir selalu negatif seluruh nya dapat jadi hancur berantakan.

Seumpama anda menghendaki suatu hal yang selama ini belum anda punya, maka anda harus jalankan suatu hal yang selama ini belum pernah anda kerjakan.

Aku mencintai dirimu karena di sisimu..sepi dihatiku hilang, di sampingmu..aku merasa terjaga, di dekatmu..aku bisa ketawa dan hidup bersamamu..aku sangat bahagia.

Kata - kata bijak cinta terbaru yang ada di sagoeba.net dan semoga bermanfaat , khusus untuk saya pribadi dan semua umat manusia yang ada di muka bumi..Amin. Kalo kita bahas tentang yang lima hurup, yaitu cinta tidak akan ada hbsnya. Sekian dulu , dan terimakasih sudah berkunjung.