Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank, ingin itu swasta sperti bca, mandiri, danamon maupun negri misalnya BRI, BNI serta lain - lain. Memanglah didalam mencari pekerjaan itu tak semudah membalikan telapak tangan terlebih dengan semua terbatasnya. serta bahkan juga membalikan telapak tangan juga sulit, jika kita tengah sakit. Tetapi janganlah gampang menyerah terlebih putus harapan, berjuang serta di barengi Do'a, lantaran Do'a itu lebih lebih utama serta paling utama dari semuanya.

kebetulan di sagoeba mempunyai Contoh Surat Lamaran kerja di Bank, semoga yang tersedia di sagoeba bisa menjadi referensi untuk kalian semua, dan bila ada kesalahn mohon maaf yang sebesar - besarnya karena manusia tidak luput dari salah.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank


contoh surat lamaran kerja



Tasikmalaya, 27 Maret 2013

Kepada TYH.
HRD PT. Bank Mandiri
Kantor Cabang Hz mustofa
Jl. Hz mustofa No. 1A tasikmalaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya baca di berita harian tasikmalaya terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT Bank Mandiri Cabang Hz Mustofa sebagai Teller membuka lowongan untuk pegawai baru. Saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Mandiri Cabang Hz Mustofa sebagai Teller.
Nama saya Wiwik Sudarno,berusia 25 tahun dan belum menikah, lulusan D3 DCI tasikmalaya, Jurusan Manajemen Informatika (MI) Tahun 2011.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

Daftar Riwayat Hidup
Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
Foto kopi KTP
Foto kopi Sertifikat kursus komputer
Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Mandiri Cabang Hz Mustofa. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Wiwik Sudarno

Itulah di atas salah satu contoh untuk melamar ke bank, dengan semakin pesatnya dunia internet sudah ada beberapa perusahaan yang menyediakan fasilitas menerima calaon kayawannya lewat online. untuk mengetahui cara bisa lihat contoh surat lamaran kerja via email. Semoga bisa menjadi pertimbangan anda yang sedang ada rencana untuk bisa masuk atau bekerja di salah satu bank yang ada di Indonesia..Saya do'ain semoga kalian yang lagi melamar pekerjaan di terima dan di lancarkan..AMIN.