Cerita Lucu Banget Singkat Dan Bikin Ngakak

Kumpulan dari Cerita Lucu Banget Bikin ngakak , biar Singkat  dan pendek namun sangat gokil. Paling kocak ditahun 2014. Disini banyak sekali tersedia mulai dari yang bahasa sunda, jawa, dan lain - lainpokoknya lengkap untuk hiburan.

Memang kalo kita bicara tentang yang bisa bikin kita ketawa itu banyak sekali, selain cerita juga ada seperti Pantun lucu, gambar lucu. Semoga saja cerita lucu banget terbaru di bawah akan bisa menghibur siapa saja yang mungkin lagi galau, jenuh, banyak masalah..Amin. Banyak tokoh yang sudah tidak asing lagi kalo dari sunda contohnya si kabayan, terus kalo dari sebrang sana Abu nawas.

pantun lucu


Cerita Lucu pendek Dan Gokil


Babon & Sudes dua bersahabat baru saja merasakan punya HP seumur hidupnya.
Babon : Des, ngapain megangin pagar rumah aja ?
Sudes : Iya nich bon, aku lagi mau ngisi pulsa...
Babon: terus apa hubungannya ngisi pulsa sama megang pagar rumah ? Telpon aja operatornya pasti beres.
Sudes : itu dia masalahnya, operator bilang suruh " tekan pagar ", tapi udah ditekan beberapa kali masih gak masuk pulsanya jempol aku sampai lecet nich.
Babon : ini sich belom seberapa Des, gua lebih gelo lagi dikerjain operator :
Sudes : emang kenapa ?
Babon : Loe masih mending cuma disuruh mencet pager, lah gua disuruh "mencet bintang" emang gua Gatot Kaca apa , disuruh terbang ke langit sono ! ! ! : Udah gila kali ya tuch operator
Sudes : .........

    Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
    Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
    Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
    Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
    Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
    Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
    Maling Dua : ?!?!?!@##

Ibu: "Kenapa kamu menangis Nak?"
Anak: "Ayah jatuh dari tangga, Bu."
Ibu: "Astaga.....! Apakah Ayah terluka Nak?"
Anak: "Tidak Bu, Ayah baik-baik saja."
Ibu: "Lalu kenapa kamu menangis?"
Anak: "Dipukul Ayah karena menertawakanya........."

Guru : Budi, di mana letak Australia ?
Budi : Di sini, Bu! ( sambil menunjuk peta )
Guru : Bagus! Sekarang Agus, siapa yang menemukan Australia?
Agus : Budi, Bu!

    Suatu hari, sang anak yang tak pernah mengenal bapaknya, bertanya kepada ibunya..

    Anak: ma.. Mama..
    Ibu: apa sih nak ?
    Anak: aku mau tanya sesuatu sama mama..
    Ibu: mau tanya apa sayang ?
    Anak: aku punya papah kan ma ?
    Ibu: ya punya dong sayang
    Anak: terus, namanya siapa mah ?
    Ibu: emm #berfikir sejenak nama papa mu BRAM nak!
    Anak: wah keren, klo nama panjangnya ?
    Ibu: Bramai ramai
    Anak: #nelen sendal,….

Pak Guru : "Anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak pengen kenalan dengan kalian dulu satu persatu ya?"

Murid-murid : "Iya, Pak Guru"
Pak Guru : "Coba kamu, nama kamu siapa dan hobimu apa?"
Murid Cowok 1 : "Nama saya Oky, hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Bagus, hobi yang menarik, coba kamu yang duduk di sebelah Oky?"
Murid Cowok 2 : "Nama saya Wasis, hobi saya lihat pelangi pak..."
Pak Guru : "Looohh.. sama.. kalian emang bersahabat yah? selanjutnya!"
Murid Cowok 3 : "Nama saya Aris, hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Wah... sama-sama laki-laki, hobinya jadi sama gitu, coba deh, lanjutin ke murid perempuan. Ya, kamu cantik... siapa nama dan apa hobimu?"
Murid Cewek 1 : "Nama saya PELANGI, hobi saya pakai rok mini, Pak..."

Oke bray sekian dulu informasi cerita lucu bangetdan gokil habis terbaru di tahun 2013, dan di antara sekian banyak yang tersedia di atas , walaupun pendek dan singkat, semoga ada yang bisa menghibur kalain semua. Admin ucapkan terimakasih sudah rela berkunjung.