Kata Kata Lucu Terbaru Paling Gokil 2015

Kata - kata lucu terbaru hari ini paling gokil banget di tahun 2015, Selain Kata - kata lucu, di internet itu banyak sekali yang bisa di jadikan hiburan, contohnya seperti Cerita Lucu, pantun lucu, gambar,video dan lain - lain. Salah satu contoh dari kata lucu sebagai berikut , Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Masih banyak tersedia dari Kata - kata lucu , gokil terbaru hari ini. Memang kata lucu adalah salah satu alternatip untuk di jadikan hiburan, atau juga untuk menghibur orang lain seperti teman, pacar, sahabat. Ada beberapa contoh yang mungkin bisa berguna untuk anda semua, simak sajah di bawah :

Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Dan gokil 2015


Pacra kamu tak rela jika aku memilikimu, jadi aku katakan saja, aku cuma meminjam kamu malam ini sajah.

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

untuk mengirit bahan bakar semua motor GP akan memakai koin

jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Co : Neng, minta tanda tangannya dong
Ce : boleh, dimana bang?
Co : nih, di buku nikah

agar bisa ikut kejuaraan EURO, Rakyat Brazil sepakat untuk bergotong royong memindahkan negara nya ke eropa

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Pacaran itu sama dengan tukang parkir. nda selamanya harus "Terus... Terus..." Pasti ada saat dia bilang "Yak stop!

Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

Ortuq bilang, Jangan pernah km berkata bohong sama orang, Makanya aq gk akan bohong sama km kalo aq bener2 mencintai km

Jangan menjadi orang yang serakah, karena mereka yang serakah cepat ditangkap KPK.

Bagai mana ada yang pas dan bisa membuat anda tertawa oleh kata kata lucu terbaru 2015 paling gokil yang tersedia di atas, kalo tidak ada nanti akan di tambah lagi contoh yang lain. Jika anda ingin bernostalgia dengan tokoh dari sunda yang terkenal dengan kepolosannya namun pintar bisa di cek cerita lucu singkat.