Pantun Cinta Lucu

Pantun Cinta Lucu romantis buat pacar, selain itu juga bisa untuk menghibur karena diantara sekian banyak yang tersedia di bawah sangat kocak banget. Dalam sebuah hubungan percintaan memang sangat diperlukan hal yang bisa membuat pasangan menjadi ketawa, supaya hubungan semakin harmonis dan hangat.

Jangan hanya di kasih kata kata yang serius melulu ya seperti Puisi Cinta atau kata mutiara cinta saja. Dari sekian banyak pantun cinta lucu , kami juga punya beberapa yang bisa sobat di jadikan inspirasi untuk membuat sang kekasih ketawa biar hubungan gak terlalu kaku. Malahan ketawa itu sehat, dari pada kita selalu cemberut atau bertengkar dengan kekasih mendingan di kasih yang lucu - lucu.

Silahkan sobat pilih pilih pantun cinta Lucu di bawah, mana yang menuurt kalian yang cocok untuk di kirim kepada belahan hati. Wah kalo hati di belah nanti mati ya bray..hehe..itu hanya pribahasa untuk seorang kekasih.
pantun cinta lucu

Pantun Cinta Lucu


Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah

Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu

Beli tinta warna.a emas
Belinya di tanah melayu
Biar kata kau mirip omas
Hati abng tetep i lop yuu

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Satu titik dua koma
lihat ibu menyapa anaknya
nona cantik siapa yg punya
klo boleh tau siapa namanya

Ada itik jalan di dkat rombong
makan tempe sma kedondong
Nona cantik kmu jgn sombong
minta nomer hp nya dong.

Bunga dahlia di pinggir kali
baunya harum mewangi
Bilangnya cinta setengah mati
taunya selingkuh setiap hari

Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik

Potong kuku,
pendek-pendek.
Hatiku beku,
si abang mendadak ngondek.

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Cet tembok,
engga rata.
Hati neng di gembok,
buat abang berkacamata.

Kembang kol, daun perdu.
Kamu miskol, hatiku bergolak rindu.

Pantun cinta lucu romantis dan lebay banget di atas , hanya sebagian kecil yang tersedia di Internet. Memang kalo kita mau bikin sang pacar biar lebih lengket kaya perangko harus ada hiburan dikit, jangan terlalu kaku. Nah semoga contoh di atas ada yang pas.