Biodata Foto Fatin Shidqia Lubis X Factor 2013

Biodata dan foto fatin shidqia lubis, salah satu kontestan x factor ajang pencarian bakat yang di siarkan langsung oleh stasiun televisi nasional RCTI dengan juri tiga orang diantaranya Rossa, Romeo dan yang terakhir adalah Ahmad Dhani pentongan grup band dewa.

Nah dari sekian banyak kontestan yang ikutan acara x factor, ada salah satu kontestan yang menjadi pusat perhatian masyarakat dan bahkan para juripun semuanya bilang yes. di isni saya sediakan juga videonya yang di unduh lewat you tube, tahu gak gan suaranya bagus banget sampi saya juga merinding dengar suaranya. Pokoknya mantap gan. silahkan simak sajah biodata Fatin Shidqia Lubis yang dilengkapi foto.

fatin shidqia lubis

Biodata Foto Fatin Shidqia Lubis


Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia

Foto Fatin Shidqia Lubis

fatin shidqia lubis

fatin shidqia lubis

fatin shidqia lubis

Pada waktu dia tampil pada saat di ajang X factor membawakan lagu dari Bruno mars yang berjudul Grenade, dan langsung mendapat perhatian dari penyanyi sekaligus pencipta lagu tersebut bahkan ada di situs resminya. Sekian dulu informasi tentang Biodata Foto Fatin Shidqia Lubis , semoga membantu kalian semua. Dan untuk mengetahui profil pelantun lagu muda, bisa cek Agnes Monica.

Foto Dan Biodata Winxs Terbaru Dan Lengkap

Biodata dan foto foto winxs tidak jauh berbeda dengan Cherry Belle grup ini juga beranggotakan wanita - wanita cantik. pertama dibentuk grup ini bernama bessara namun di tahun ini berubah nama . Kalian pasti sudah tidak asing lagi sama grup musik Girl band asal negri kita sendiri Indonesia yang beranggotakan dari empat orang remaja yang imut - imut dan cantik - cantik di antaranya yaitu : Salsha, Sharon, Bella, dan yang terakhir Cassandra.

Tapi mohon maaf kami belum tahu pasti dengan berubahnya dari nama grup musik ini, nanti kapan - kapan saya tulis lagi alasannya ganti nama. Ya Walaupun grup musik ini pendatang baru namun Girl Band ini mampu membuktikan bahwa mereka bisa membuat masyarakat Indonesia terutama yang masih remaja melirik dan menikmati lagu - lagu dari hasil karya mereka namun maaf disini saya hanya membahas Biodata dan foto - foto winxs atau bessara bukan mp3.

Seperti Pepatah bilang bilang gak kenal maka tak sayang , nah di sini sagoeba.net akan memberikan infomasi tentang biodata dan foto foto dar para personil Girl Band winxs atau bessara tersebut. Langsung simak sajah di bawah ya gan :

Foto dan Biodata Winxs


Biodata Winxs

Biodata Bella Bessara :


winxs

Bella Bessara
Nama Lengkap : Bella Graceva Amanda Putri
Nama Panggilan : Bella
Kota Kelahiran : Palembang
Tanggal Lahir: 6 Juli
Nomor HP Bella Bessara : Belum Diketahui
Hobi : Bernyanyi
Akun Twitter Bella Bessara : @bellagraceva_ap

Biodata Sharon Bessara

winxs

Sharon Bessara
Nama Lengkap : Sharon Sahertian
Nama Panggilan : Sharon
Nomor HP Sharon Bessara : Belum Diketahui
Akun Twitter Sharon Bessara: @sharonnow123





Biodata Salsa Bessara

winxs

Salsa BessaraNama Lengkap : Salsabila Adriani
Nama Panggilan : Salsha
Tanggall Lahir : 12 Agustus 2000
Tinggi Badan : 146 cm
Nomor HP Salsa Bessara : Belum Diketahui
Akun Twitter Salsaha Bessara : @Salshabilla_FC
Selengkapnya mengenai Salsa, silahkan baca pada artikel : Salsa Bessara



Biodata Cassandra Bessara

Cassandra Bessara

winxs

Nama Lengkap : Cassandra S Lee
Nama Panggilan : Cessie/Cassandra
Nomor HP Cassandra Bessara : Belum Diketahui
Akun Twitter Cassandra Bessara: @cassandrasleee

Sekian dulu artikel tantang biodata winxs salah satu grup musik yang beraliran girlband asal Indonesia. Seperti judul di atas di sini lengkap dengan foto - foto dari masing - masing personilnya.


Foto - foto Winxs terbaru :

foto foto winxs

foto foto winxs

foto foto bessara

Sekain dulu sob informasi yang saya bisa berikan tentang biodata dan foto foto winxs ataupun bessara terbaru, sama saja gan karena merekak ganti nama grupnya sajah. Semoga sajah dapat membantu para pands Girl Band yang lagi booming di Indonesia.

Indosiar Live Streaming Tv Online

Indosiar Live streaming Tv Online tanpa buffering kualitas HD televisi nasional Indonesia, yang selalu menghadirkan film - film drama korea. Televisi ini beroperasi di jakarta , di daerah Daan Mogot. awalnya didirikan oleh PT. Prima Visualindo melalui PT. Indosiar Karya Media Tbk. Televisi ini mulai di luncurkan sekitar tahun 11 Januari 1995, oleh perusahaan Elang Mahkota Teknologi (melalui Indosiar Karya Media) dengan slogan memang untuk anda.

Tahun 2014/2015 televisi nasional indosiar mempunyai hak siar siaran langsung liga paling bergengsi. Agar tidak ketinggalan untuk menyaksikan klub kesayangan , bisa cek jadwal liga inggris. Indosiar Streaming Live Tv Online sekitar tahun 2011 sahamnya mayoritas di pegang oleh PT. Indosiar Karya Media Tbk. Pada 22 Desember 2011.  Nah itu hanya sekilas saja informasi tentang televisi nasional yang mengudara dari Ibukota Jakarta, selamat menikmati acara - acara kesayang anda.


tv online




Indosiar Live Streaming Tv Online

Indosiar SERVER Ch.1 2 3 4 5
Pada tahun 2011 , televisi nasional ini mengganti logo, dengan alasan adanya kontroversi karena logo yang di gunakan sebelumnya di sebelah kiri atas layar TV tabung disinyalir merusak layar TV Tabung pada saat itu. Selamat menyaksikan acara dari Indosiar Streaming Live Tv Online. Nah di tahun sekarang televisi indosiar berhasil memperoleh hak siar UEFA Champions League untuk musim kompetisi 2012-2013 hingga 2014-2015 bersama SCTV. 

Biodata Dan Foto Muhammad Aliando Syarief Lengkap

Biodata Aliando Syarief Lengkap dengan agamanya teranyar, satu diantara aktor muda yang bermain film sinetron yang di tayangkan di satu diantara tv nasional swasta sctv berjudul GGS ganteng ganteng serigala. Aktor pendatang baru ini, yaitu keturunan Arab serta minang di mana ayahnya asli dari arab serta ibundanya datang dari Minang.

Muhammad Ali Syarief nama lengkap dari aktor muda , yang bermain di film sinetron ganteng ganteng serigala ini lahir di DKI Jakarta pada tanggal 26 oktober 1996 berarti umur dari aktor ganteng ini 17 tahun usia yang sangat muda sekali namun sudah membutikan talenta yang sangat berbakat sekali di dunia aktor. Simak biodata lengkap dengan Agama di bawah :

Aliando Syarief


Biodata Aliando Syarief Lengkap


Nama lahir     Muhammad Ali Syarief
Nama lain     Aliando
Lahir     26 Oktober 1996 (umur 17)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Kebangsaan     Bendera Arab SaudiArab Saudi
Bendera IndonesiaIndonesia
Alamat     Jl.Kayuringin Bekasi
Kota sekarang     Jakarta Barat
Kota Asal     Jakarta
Pekerjaan     Aktor
Tahun aktif     2010 - sekarang
Suara     Pop, rock
Hubungan     Prilly Latuconsina(pacar)
Orang tua     Syarief Alkhatiri
Tengku Resi Revando
Alma mater     TK Aisyah(1998-1999)
TK Alhusna(1999-2002)
SD Alhusna(2002-2008)
SMP Martia Bakti(2008-2011)
SMA(2011-2016)
Agama     Islam
Akun Twitter     alysyarief

Karir :

Film

    Garuda di Dadaku 2 (2011)
    Janji Hati (2014)

FTV

    Si Gundul Bocah Petir (TPI)
    Cinta Monyet Di Kantin Sekolah (SCTV)
    Komisi Pemberantasan Setan (Trans TV)
    Petaka Homeschooling (Trans TV)
    12:12 (Trans TV)
    Headphone Suara Hati (Trans TV)
    Kukibarkan Benderaku (Trans TV)
    Yuk Kita Sekolah (Trans TV)
    Persada Langit Biru (SCTV)
    Rama dan Shinta (Indosiar)
    Lolly Love (Trans TV)

Sinetron

    Bara Bere (Indosiar)
    Ibrahim Anak Betawi (Indosiar)
    ABG Jadi Manten[2] (SCTV)
    Ganteng Ganteng Serigala (SCTV)

Bagi para pecinta dari aktor mudan dan mempunyai paras ganteng yang bermain film sinetron ganteng ganteng serigala, yang saat ini di gosipkan dengan aktris muda yang mempunyai paras cantik yaitu prilly latuconsina yang masih satu sinetron dengan aliando , dengan adanya info tentang biodata dan foto muhammad Aliando Syarief lengkap dengan agamnya di atas , semoga membantu para pands setia dari aktro muda ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank, ingin itu swasta sperti bca, mandiri, danamon maupun negri misalnya BRI, BNI serta lain - lain. Memanglah didalam mencari pekerjaan itu tak semudah membalikan telapak tangan terlebih dengan semua terbatasnya. serta bahkan juga membalikan telapak tangan juga sulit, jika kita tengah sakit. Tetapi janganlah gampang menyerah terlebih putus harapan, berjuang serta di barengi Do'a, lantaran Do'a itu lebih lebih utama serta paling utama dari semuanya.

kebetulan di sagoeba mempunyai Contoh Surat Lamaran kerja di Bank, semoga yang tersedia di sagoeba bisa menjadi referensi untuk kalian semua, dan bila ada kesalahn mohon maaf yang sebesar - besarnya karena manusia tidak luput dari salah.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank


contoh surat lamaran kerja



Tasikmalaya, 27 Maret 2013

Kepada TYH.
HRD PT. Bank Mandiri
Kantor Cabang Hz mustofa
Jl. Hz mustofa No. 1A tasikmalaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya baca di berita harian tasikmalaya terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT Bank Mandiri Cabang Hz Mustofa sebagai Teller membuka lowongan untuk pegawai baru. Saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Mandiri Cabang Hz Mustofa sebagai Teller.
Nama saya Wiwik Sudarno,berusia 25 tahun dan belum menikah, lulusan D3 DCI tasikmalaya, Jurusan Manajemen Informatika (MI) Tahun 2011.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

Daftar Riwayat Hidup
Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
Foto kopi KTP
Foto kopi Sertifikat kursus komputer
Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Mandiri Cabang Hz Mustofa. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Wiwik Sudarno

Itulah di atas salah satu contoh untuk melamar ke bank, dengan semakin pesatnya dunia internet sudah ada beberapa perusahaan yang menyediakan fasilitas menerima calaon kayawannya lewat online. untuk mengetahui cara bisa lihat contoh surat lamaran kerja via email. Semoga bisa menjadi pertimbangan anda yang sedang ada rencana untuk bisa masuk atau bekerja di salah satu bank yang ada di Indonesia..Saya do'ain semoga kalian yang lagi melamar pekerjaan di terima dan di lancarkan..AMIN.

Cerita Lucu Banget Singkat Dan Bikin Ngakak

Kumpulan dari Cerita Lucu Banget Bikin ngakak , biar Singkat  dan pendek namun sangat gokil. Paling kocak ditahun 2014. Disini banyak sekali tersedia mulai dari yang bahasa sunda, jawa, dan lain - lainpokoknya lengkap untuk hiburan.

Memang kalo kita bicara tentang yang bisa bikin kita ketawa itu banyak sekali, selain cerita juga ada seperti Pantun lucu, gambar lucu. Semoga saja cerita lucu banget terbaru di bawah akan bisa menghibur siapa saja yang mungkin lagi galau, jenuh, banyak masalah..Amin. Banyak tokoh yang sudah tidak asing lagi kalo dari sunda contohnya si kabayan, terus kalo dari sebrang sana Abu nawas.

pantun lucu


Cerita Lucu pendek Dan Gokil


Babon & Sudes dua bersahabat baru saja merasakan punya HP seumur hidupnya.
Babon : Des, ngapain megangin pagar rumah aja ?
Sudes : Iya nich bon, aku lagi mau ngisi pulsa...
Babon: terus apa hubungannya ngisi pulsa sama megang pagar rumah ? Telpon aja operatornya pasti beres.
Sudes : itu dia masalahnya, operator bilang suruh " tekan pagar ", tapi udah ditekan beberapa kali masih gak masuk pulsanya jempol aku sampai lecet nich.
Babon : ini sich belom seberapa Des, gua lebih gelo lagi dikerjain operator :
Sudes : emang kenapa ?
Babon : Loe masih mending cuma disuruh mencet pager, lah gua disuruh "mencet bintang" emang gua Gatot Kaca apa , disuruh terbang ke langit sono ! ! ! : Udah gila kali ya tuch operator
Sudes : .........

    Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
    Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
    Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
    Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
    Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
    Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
    Maling Dua : ?!?!?!@##

Ibu: "Kenapa kamu menangis Nak?"
Anak: "Ayah jatuh dari tangga, Bu."
Ibu: "Astaga.....! Apakah Ayah terluka Nak?"
Anak: "Tidak Bu, Ayah baik-baik saja."
Ibu: "Lalu kenapa kamu menangis?"
Anak: "Dipukul Ayah karena menertawakanya........."

Guru : Budi, di mana letak Australia ?
Budi : Di sini, Bu! ( sambil menunjuk peta )
Guru : Bagus! Sekarang Agus, siapa yang menemukan Australia?
Agus : Budi, Bu!

    Suatu hari, sang anak yang tak pernah mengenal bapaknya, bertanya kepada ibunya..

    Anak: ma.. Mama..
    Ibu: apa sih nak ?
    Anak: aku mau tanya sesuatu sama mama..
    Ibu: mau tanya apa sayang ?
    Anak: aku punya papah kan ma ?
    Ibu: ya punya dong sayang
    Anak: terus, namanya siapa mah ?
    Ibu: emm #berfikir sejenak nama papa mu BRAM nak!
    Anak: wah keren, klo nama panjangnya ?
    Ibu: Bramai ramai
    Anak: #nelen sendal,….

Pak Guru : "Anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak pengen kenalan dengan kalian dulu satu persatu ya?"

Murid-murid : "Iya, Pak Guru"
Pak Guru : "Coba kamu, nama kamu siapa dan hobimu apa?"
Murid Cowok 1 : "Nama saya Oky, hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Bagus, hobi yang menarik, coba kamu yang duduk di sebelah Oky?"
Murid Cowok 2 : "Nama saya Wasis, hobi saya lihat pelangi pak..."
Pak Guru : "Looohh.. sama.. kalian emang bersahabat yah? selanjutnya!"
Murid Cowok 3 : "Nama saya Aris, hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Wah... sama-sama laki-laki, hobinya jadi sama gitu, coba deh, lanjutin ke murid perempuan. Ya, kamu cantik... siapa nama dan apa hobimu?"
Murid Cewek 1 : "Nama saya PELANGI, hobi saya pakai rok mini, Pak..."

Oke bray sekian dulu informasi cerita lucu banget dan gokil habis terbaru di tahun 2013, dan di antara sekian banyak yang tersedia di atas , walaupun pendek dan singkat, semoga ada yang bisa menghibur kalain semua. Admin ucapkan terimakasih sudah rela berkunjung.

Kata Kata Mutiara Bijak Hitam Putih

Kumpulan dari Kata Kata Mutiara Bijak Hitam putih teranyar hari ini. Kalian pasti telah pada tahu sama satu diantara acara yang di tayangkan di suatu stasiun tv nasional yakni trans7, yang di pandu oleh Master Deddy Corbuzier. Acara ini dapat di katakan hiburan atau Talkshow (bincang - bincang) dengan bintang tamu yang di datangkan yaitu beberapa artis papan atas Indonesia serta kadang-kadang juga ada dari kelompok orang-orang umum.

Namun selain membarikan hiburan ternyata Hitam Putih suka ada kata kata mutiara bijak , setiap mau tutup acara ataupun kalo mau istirahat. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan pemandunya yaitu Deddy Corbuzier dia suka tampil menjadi Juri di acara RCTI yaitu sang master.

Oke gan langsung saja seperti judul diatas yaitu tentang kata kata mutiara bijak hitam putih dari sang master Deddy cobuzier di bawah :

Kata Kata Mutiara Bijak Hitam Putih

kata mutiara

"Apa yang tidak terlihat bukan berarti tidak ada."

"Pelangi tidak akan indah jika hanya satu warna."

"Cinta itu tidak buta, nafsu yang membuat buta."

"Sebelum menilai orang lain, nilailah diri Anda sendiri."

"Setiap manusia memiliki bakat yang ada dalam dirinya."

"Sebelum Ada menilai orang lain, pikirkan dulu siapa Anda."

"Dalam peperangan dan percintaan segala sesuatu dibenarkan."

"Segala sesuatu yang mudah dicapai, pasti mudah menghilangnya."

"Memperoleh kesuksesan lebih mudah daripada mempertahankannya."

"Meraih sukses itu mudah, yang paling sulit adalah mempertahankannya."

"Kekurangan adalah kelebihan adalah kelebihan yang tidak ditampilkan."

"Cinta yang sempurna bukan didapat, terkadang dapat dibuat dan dibentuk."

"Apabila Anda melakukan hal yang Anda takutkan, maka rasa takut itu akan hilang."

"Manusia tidak dibedakan oleh wajah dan rupa, tetapi dibedakan oleh wajah dan pikiran."

"Terkadang hal yang tersulit dalam hidup kita sebenarnya mudah dipecahkan kalau kita berpikir di luar nalar kita."

"Yang paling sulit adalah bukan mendapatkan sesuatu, tetapi yang paling sulit adalah mempertahankannya."

Ada juga yang tidak kalah populer yaitu kata mutiara bijak Ir. Soekarno. Sekian informasi tentang sebuah unkapan dari Deddy Corbuzier diacara sebuah talkshow Hitam putih di televisi trans7. Ternyata seorang Deddy corbuzier dalam juga ya. Sekian dulu semoga artikel yang saya bikin kali ini bisa bermanfaat, dan terimakasih sudah rela berkunjung.

Biodata Cherry Belle Terbaru Lengkap

Biodata Cherry Belle terbaru group musik ini pernah bertukar personil. jika argumenya yaitu mesti berusia dibawah 20 th. itu informasi yang admin bisa. Itu info yang saya bisa. Sesudah melalui audisi pada akhirnya komplit lagi anggotanya jadi sembilan orang wanita cantik salah satunya Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, serta Wenda, lalu pada tanggal 12 April 2012, Devi serta Wenda keluar serta ditukar oleh Kezia serta Steffy.

Kalian pasti sudah pada hafal sama para personil cherry belle , namun belum tentu tahu kelahiran dan nama lengkapnya dari masing masing personil. Untuk mempersingkat waktu kita langsung saja kepokok, silahkan simak sajah biodata yang dilengkapi dengan foto - foto dari masing masing personil di bawah :

Biodata Cherry Belle Girl band Indonesia


Biodata Auryn Cherry Belle


Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn
Nama Panggilan : Auryn
Kota Kelahiran : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 30 Januari 1993
Hobby : Baca komik, maen game
Makanan Favorit : French Fries, Steak, Yoghurt, Papaya
Akun Twitter Auryn Cherry Belle :
@RynChiBi


Biodata Felly Cherry Belle

Nama Lengkap : Yefani Filliang
Nama Panggilan : Felly
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 21 Februari 1991
Hobby : Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto
Makanan Favorit : Indomie, Fetuccini, Ayam rica-rica
Akun Twitter Felly Cherry Belle :
@FellyChiBi

Biodata Gigi Cherry Belle

 

Nama Lengkap : Brigitta Cynthia
Nama Panggilan : Gigi
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 9 Juli 1993
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta,
Hobby : Dancing
Makanan Favorit : Sushi
Akun Twitter Gigi Cherry Belle :
@GigiChiBi

Biodata Anisa Cherry Belle

Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
Kota Kelahiran : Bandung
Tanggal Lahir : 12 Oktober 1990
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, traveling
Makanan Favorit : Onde-onde, kepiting, cheese cake
Akun Twitter Anisa Cherry Belle :
@AnisaChiBi

Biodata Stefani Cherry Belle

Nama lengkap : Stefanny Margaretha Aay
Nama Panggilan : Stefi Chiby
Tanggal Lahir : 31 Maret 1993
Kota Kelahiran : Bandung
Twitter : @margaretha_aay
Asal : Bandung

Biodata Kezia Cherry Belle

Nama Lengkap : Kezia Karamoy
Nama Panggilan : Kezia
Tanggal Lahir : 15 Maret 1993
Bintang : Pisces
Asal : Jakarta
Akun Twitter : @Keziakaramoy

Biodata Angel Cherry Belle

Nama Lengkap : Margareth Angelina
Nama Panggilan : Angel
Kota Kelahiran :Jakarta
Tanggal Lahir :5 Oktober 1990
Hobby : Dancing
Makanan Favorit : Nasi goreng
special
Akun Twitter Angel Cherry Belle :
@Angel_ChiB

Biodata Cherly Cherry Belle

Nama Lengkap : Cherly Yuliana Aggraini
Nama Panggilan : Cherly
Kota Kelahiran : Pekanbaru
Tanggal Lahir : 21 Juli 1991
Hobby : Singing and dancing
Makanan Favorit : Sushi
Akun Twitter Cherly Cherry Belle : @CherlyChiBi

Biodata Christy Cherry Belle


Nama Lengkap : Christy Saura Noela Unu
Nama Panggilan : Christy
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 26 Desember 1990
Hobby : Dancing
Makanan Favorit : Bapao
Akun Twitter Christy Cherry Belle :
@ChristyChiBi

Itulah Biodata Cherry Belle terbary dan sudah di lengkapi dengan foto dari masing - masing personil. Grup musik ini adalah salah satu yang berasal dari Indonesia yang lagi populer terutama di kalangan para remaja. dan ada satu lagi yang tidak kalah populer yaitu Blink.

Puisi Ibu Singkat

Puisi Ibu Dan Ayah Singkat - Jika dibandingkan dengan perjuangannya selama ini, belumlah cukup kalau kita hanya memberikan puisi kepada seseorang yang sudah berjuang tanpa kenal lelah, kurang tidur, bersabar , dan selalu ingin memberikan yang terbaik buat anak - anaknya, dari mulai sembilan bulan mengandung sampai akhir hayat. Untuk membahagiakan seorang yang sudah sangat berjasa itu tidak harus dengan memberikan harta, kita berahlaq baik juga pasti sudah bahagia. Nah untuk menyambut hari ibu kita berikan kata - kata untuk ibunda tercinta yang sudah dengan ihklas membesarkan dan mendidik kita dari lahir sampai sekarang.

Seandainya kita bahas semua tentang kebaikan dari seorang ibu yang telah melahirkan, membesarkan di sini gak bakalan cukup dan gak bakalan keburu, kebaikan dan kasih sayang selama ini yang sudah kita terima gak bakalan terhitung. Terus kalo kita membalas dengan apapun gak bakalan seimbang, apalagi ini hanya sebuah puisi cinta terhadap ibu.

Puisi Ibu Dan Ayah Tersayang

puisi cinta

Ibu..
Perjuanganmu Selama ini
Kasih sayangmu yang tak pernah mati
Tak ada yang pantas untuk kuberi
Untukmu oh ibu..

Ibu..
Tak pernah terbayangkan tanpamu
Kaulah pelita
Kaulah cahaya
Kaulah purnama
Yang selalu menerangi langkahku

Ibu..
Doa,mu
Jasamu
Semua itu untuk anakmu
Terimakasih kuucapkan untuk mu ibu.

Ibu

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu

Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah

Seperti udara kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...
Ibu, Ibu

Ingin kudekap dan menangis dipangkuanmu
Sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu

Lalu do'a-do'a baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...
Ibu, Ibu

By : Iwan Fals

TERIMA-KASIH..IBU

IBU...rambutmu kini sudah mulai memutih
Kulitmu tak lagi kencang
Penglihatanmu tak lagi terang
Jalanmu kini sudah mulai goyang

Namun..apa yang terlihat
Semua itu tak pernah engkau rasakan
Semua itu tak pernah engkau pedulikan
Aku paham, semua itu demi anakmu

Sepanjang jalan engkau mengais rejeki
Sepanjang waktu engkau berhitung
Berapa laba kau dapat hari ini
Tuk membayar semua letihmu

Engkau tak lagi dapat membedakan
Mana siang, mana malam
Semangat mengalahkan gemetar kakimu
Dan segala rasa lelahmu

Ini semua...untuk siapa?
Hanya untuk anakmu
Anak yang engkau impikan menjadi orang hebat
Mencapai setumpuk asa

IBU...sampai kapanpun,
Anakmu tak kan pernah lupa
Atas semua jasa, do'a dan derita
Keringat yang engkau cucurkan

IBU...engkau sudah terlalu besar, berkorban
Hanya surga yang pantas membayar tulusmu
Hanya Tuhan yang pantas menjagamu
Dunia dan akherat...

IBU...
Anakmu kan selalu merindumu
Do'a di setiap hembus nafas ini
Terima kasih...IBU, untuk semua ikhlasmu



Setiap langkahmu
Setiap hembusan napasmu
Hanya untuk anakmu

Malam gak tidur
Siang gak pernah lelah
Semuanya untuk anakmu

Waktu aku lapar
Waktu aku menangis
Kaulah yang ada di sampingku

Itulah ibu
Selalu siaga setiap waktu 

Ya itulah sebagian Puisi Ibu Singkat yang banyak sekali bertebaran di internet, di atas adalah salah satu contoh ungkapan dari anak kepada orang tuamya terutama yang sudah melahirkan kita. Ada karya dari sang legendaris , yang sudah tidak asing lagi yaitu Iwan Fals, semoga dengan adanya tulisan - tulisan diatas bisa membuat kita menjadi sadar..Amin..terutama buat aku sendiri.