Klasemen Sementara Liga ISL 2014

Klasemen Sementara Liga ISL tahun 2014 akan di kupas tuntas di sagoeba. Di Indonesia ada ajang pertandingan sepakbola, yang biasa di sebut ISL ( Indonesia Super Liga ) yang di ikuti oleh 22 klub profesional dan bertabur bintang yang sudah tidak asing lagi diteinga kita para pecinta sepakbola tanah air.

Sepakbola di Indonesia , seperti anda semua ketahui di naungi oleh PSSI ( Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ). Dan akhir - akhir ini PSSI sudah di satukan tidak lagi menjadi dua kubu, namun sagoeba.net bukan mau bahas tentang itu. Sagoeba hanya akan mengucapkan selamat hari jadi PSSI yang ke 83, semoga kedepannya persepakbolaan Indonesia semakin maju seperti yang di bilang oleh CEO BVSport bahwa Indonesia Super Liga (ISL) akan mempunyai lebel seperti Barclays Premier League.wow keren.. Semoga saja tercapai..Amin. Kembali ke judul semula yaitu Klasemen Sementara Liga ISL 2013 , atau ingin mngetahui kapan jagoan kita main bisa cek di jadwal liga isl simak di bawah :

jadwal liga


Klasemen Sementara Liga ISL 2013


No Klub P W D L GD PTS
GROUP 1
1. AREMA INDONESIA 5 5 0 0 14-1 15
2. PERSIB 6 4 1 1 10-4 13
3. PERSIJA 5 3 2 0 8-4 11
4. PELITA BANDUNG RAYA 7 3 2 2 9-7 11
5. SEMEN PADANG 6 3 1 2 7-6 10
6. SRIWIJAYA FC 7 2 2 3 5-7 8
7. PERSITA 7 2 1 4 6-9 7
8. GRESIK UNITED 5 1 3 1 8-8 6
9. PERSIJAP 6 1 1 4 7-12 4
10. BARITO PUTERA 6 1 1 4 4-10 4
11. PERSIK 6 0 2 4 3-13 2
GROUP 2
1. MITRA KUKAR 7 4 1 2 11-6 13
2. PERSIRAM 6 3 3 0 6-2 12
3. PERSEBAYA 7 4 2 1 12-7 11
4. PERSELA 6 3 1 2 10-9 10
5. PERSIPURA 5 2 3 0 8-4 9
6. PUTRA SAMARINDA 7 1 4 2 11-8 7
7. PERSERU 5 2 1 2 7-9 7
8. PERSIBA BALIKPAPAN 6 1 3 2 4-5 6
9. PSM MAKASSAR 7 1 2 4 7-9 5
10. PERSEPAM MU 6 1 2 3 7-15 5
11. PERSIBA BANTUL 6 0 2 4 4-13 2

Bagaimana klub kesayangan anda termasuk ke tiga besar gak, semoga informasi tentang Klasemen Sementara Liga ISL tahun 2013 di atas membantu anda semua.

Jadwal Liga Spanyol Terbaru Hari ini 2014

Jadwal Liga Spanyol terbaru di tahun 2014, Jika kalian salah satu pecinta dari Liga Spanyol atau juga lebih di kenal dengan sebutan La Liga, pastilah gak ingin ketinggalan untuk bisa menyaksikan indahnya pertandingan sepakbola antar klub raksasa dengan pemain yang sudah profesional dan bertabur bintang.

La Liga atau bahasa Spanyolnya Primera Division suatu ajang yang didirikan pada tahun 1929 dan di ikuti oleh 20 Klub profesional. Diindonesia juga ada yang tidak kalah seru bisa Langung disimak Jadwal Liga Isl. Spanyol yang akan di siarkan hari ini oleh dua stasiun televisi Trans7 dan Trans Tv.

Jadwal liga spanyol Terbaru 2013 hari ini di trans tv hari ini



jadwal liga


Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Bulan April 2014

Jadwal Liga Spanyol Pekan 32 (5-7 April 2014)

Elche vs Getafe
Atlético Madrid vs Villarreal
Levante vs Athletic Bilbao
Málaga vs Granada
Barcelona vs Real Betis
Sevilla vs Espanyol
Rayo Vallecano vs Celta Vigo
Real Sociedad vs Real Madrid
Almería vs Osasuna
Real Valladolid vs Valencia


Jadwal Liga Spanyol Pekan 33 (12-14 April 2014)

Valencia vs Elche
Getafe vs Atlético Madrid
Villarreal vs Levante
Athletic Bilbao vs Málaga
Granada vs Barcelona
Real Betis vs Sevilla
Espanyol vs Rayo Vallecano
Celta Vigo vs Real Sociedad
Real Madrid vs Almería
Osasuna vs Real Valladolid


Jadwal Liga Spanyol Pekan 34 (19-21 April 2014)

Atlético Madrid vs Elche
Levante vs Getafe
Málaga vs Villarreal
Barcelona vs Athletic Bilbao
Sevilla vs Granada
Rayo Vallecano vs Real Betis
Real Sociedad vs Espanyols
Almería vs Celta Vigo
Real Valladolid vs Real Madrid
Osasuna vs Valencia


Jadwal Liga Spanyol Pekan 35 (26-28 April 2014)

Valencia vs Atlético Madrid
Elche vs Levante
Getafe vs Málaga
Villarreal vs Barcelona
Athletic Bilbao vs Sevilla
Granada vs Rayo Vallecano
Real Betis vs Real Sociedad
Espanyol vs Almería
Celta Vigo vs Real Valladolid
Real Madrid vs Osasuna


Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Bulan Mei 2014

Jadwal Liga Spanyol Pekan 36 (3-5 Mei 2014)

Levante vs Atlético Madrid
Málaga vs Elche
Barcelona vs Getafe
Sevilla vs Villarreal
Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao
Real Sociedad vs Granada
Almería vs Real Betis
Real Valladolid vs Espanyol
Osasuna vs Celta Vigo
Real Madrid vs Valencia


Jadwal Liga Spanyol Pekan 37 (10-12 Mei 2014)

Levante vs Valencia
Atlético Madrid vs Málaga
Elche vs Barcelona
Getafe vs Sevilla
Villarreal vs Rayo Vallecano
Athletic Bilbao vs Real Sociedad
Granada vs Almería
Real Betis vs Real Valladolid
Espanyol vs Osasuna
Celta Vigo vs Real Madrid


Jadwal Liga Spanyol Pekan 38 (17-19 Mei 2014)

Málaga vs Levante
Barcelona vs Atlético Madrid
Sevilla vs Elche
Rayo Vallecano vs Getafe
Real Sociedad vs Villarreal
Almería vs Athletic Bilbao
Real Valladolid vs Granada
Osasuna vs Real Betis
Real Madrid vs Espanyol
Valencia vs Celta Vigo

Selamat menikmati pertandingan antar klub di negara Spanyol dan hak siarnya di tahun ini di pegang oleh dua televisi nasional Trans 7 dan Trans Tv. Dan semoga jadwal Liga Spanyol yang tersedia di sini membantu para pecinta dari liga paling atas dan bertabur bintang yang lebih di kenal dengan sebutan La Liga.

Cerita Lucu Abu Nawas | Baginda Minta Mahkota Dari Sorga

Butuh Cerita Lucu banget dari Abu Nawas, di sagoeba kebetulan ada salah satunya. Siapa yang gak tahu atau setidaknya pernah mendengar nama dari beliau. Bahkan sekarang kisah - kisahnyapun suka di putar di televisi - televisi.

Abu nawas adalah sosok yang sangat pintar dan cerdik, beliau gak pernah kehabisan akal. Nama asli dari beliau adalah Abu Ali al-Hasan bin Hani al-Hakami dan lahir di kota persia sekitar tahun 145 H (747 M ) di salah satu kota yang bernama ahvaz. Kalo yang bisa buat kita terhibur bukan hanya seperti cerita lucu saja ada juga seperti pantun lucu, video lucu,gambar lucu dan lain sebagainya.

Abu Ali Al-Hasan atau lebih terkenal dengan Abu Nawas dia seorang darah campuran Arab Dan persia, ayah arab dan ibunya persia. penasaran dengan cerita lucu dari sosok yang sangat pintar, simak sajah di bawah :

Cerita Lucu Abu Nawas

cerita lucu

Baginda Minta Mahkota dari Sorga

Tidak seperti biasa, hari itu Baginda tiba-tiba ingin menyamar menjadi rakyat biasa. Beliau ingin menyaksikan kehidupan di luar istana tanpa sepengetahuan siapa pun agar lebih leluasa bergerak. Baginda mulai keluar istana dengan pakaian yang amat sederhana layaknya seperti rakyat jelata. Di sebuah perkampungan beliau melihat beberapa orang berkumpul. Setelah Baginda mendekat, ternyata seorang ulama sedang menyampaikan kuliah tentang alam barzah.

Tiba-tiba ada seorang yang datang dan bergabung di situ. Ia bertanya kepada ulama itu. "Kami menyaksikan orang kafir pada suatu waktu dan mengintip kuburnya, tetapi kami tiada mendengar mereka berteriak dan tidak pula melihat penyiksaan-penyiksaan yang katanya sedang dialaminya. Maka bagaimana cara membenarkan sesuatu yang tidak sesuai dengan yang dilihat mata?"

Ulama itu berpikir sejenak kemudian Ia berkata, "Untuk mengetahui yang demikian itu harus dengan panca indra yang lain. Ingatkah kamu dengan orang yang sedang tidur? Dia kadangkala bermimpi dalam tidurnya digigit ular, diganggu dan sebagainya. Ia juga merasa sakit dan takut ketika itu bahkan memekik dan keringat bercucuran pada keningnya. Ia merasakan hal semacam itu seperti ketika tidak tidur. Sedangkan engkau yang duduk di dekatnya menyaksikan keadaannya seolah-olah tidak ada apa-apa. Padahal apa yang dilihat serta dialaminya adalah dikelilingi ular-ular. Maka jika masalah mimpi yang remeh saja sudah tidak mampu mata lahir melihatnya, mungkinkah engkau bisa melihat apa yang terjadi di alam barzah?"

Baginda Raja terkesan dengan penjelasan ulama itu. Baginda masih ikut mendengarkan kuliah itu. Kini ulama itu melanjutkan kuliahnya tentang alam akhirat. Dikatakan bahwa di surga tersedia hal-hal yang amat disukai nafsu, termasuk benda-benda. Salah satu benda-benda itu adalah mahkota yang amat luar biasa indahnya. Tak ada yang lebih indah dari barang-barang di surga karena barang-barang itu tercipta dari cahaya. Saking indahnya maka satu mahkota jauh lebih bagus dari dunia dan isinya.

Baginda makin terkesan. Beliau pulang kembali ke istana. Baginda sudah tidak sabar ingin menguji kemampuan Abu Nawas. Abu Nawas dipanggil:

"Aku menginginkan engkau sekarang juga berangkat ke surga kemudian bawakan aku sebuah mahkota surga yang katanya tercipta dari cahaya itu. Apakah engkau sanggup Abu Nawas?"

"Sanggup Paduka yang mulia." kata Abu Nawas langsung menyanggupi tugas yang mustahil dilaksanakan itu.

"Tetapi Baginda harus menyanggupi pula satu sarat yang akan hamba ajukan."

"Sebutkan sarat itu." kata Baginda Raja.

"Hamba mohon Baginda menyediakan pintunya agar hamba bisa memasukinya."

"Pintu apa?" tanya Baginda belum mengerti. Pintu alam akhirat." jawab Abu Nawas.

"Apa itu?" tanya Baginda ingin tahu. "Kiamat, wahai Paduka yang mulia. Masing-masing alam mempunyai pintu. Pintu alam dunia adalah liang peranakan ibu. Pintu alam barzah adalah kematian. Dan pintu alam akhirat adalah kiamat.

Surga berada di alam akhirat. Bila Baginda masih tetap menghendaki hamba mengambilkan sebuah mahkota di surga, maka dunia harus kiamat terlebih dahulu." Mendengar penjelasan Abu Nawas Baginda Raja terdiam. Di sela-sela kebingungan Baginda Raja Harun Al Rasyid, Abu Nawas bertanya lagi,

"Masihkah Baginda menginginkan mahkota dari surga?" Baginda Raja tidak menjawab. Beliau diam seribu bahasa, Sejenak kemudian Abu Nawas mohon diri karena Abu Nawas sudah tahu jawabnya.

Ya itulah di atas sebagian Cerita Lucu Abu Nawas, semoag bisa menjadi infirasi buat kita - kita di dalam kehidupan sehari - hari.

Foto Lucu Dan Unik

Lagi nyari Foto Foto Lucu banget, sebelum saya lebih jauh saya akan ucapkan dulu selamat tahun baru semoga kita semua di tahun baru 2013 menjadi lebih baik , sukses dan tercapai cita - citanya..AMIN.

Oke gan kita lanjutin lagi pembahasan artikel tentang Foto Foto Lucu banget dan gokil terbaru di tahun 2013. JAdi kalian gal usah repot - repot nyari karena di sagoeba.net sudah tersedia, kalian tinggal pilih saja mana yang bisa bikin ketawa, namun mohon maaf bila gambarnya gak ada yang bisa kalian ketawa.

Banyak sekali kalo membahas yang lucu lucu, bukan hanya foto saja ada juga pantun , kata - kata, cerita lucu, dan banyak pokoknya.

Foto - foto Lucu dan Unik


 






Oke gan itulah foto - foto lucu yang tersedia di sagoeba.net, walaupun hanya beberapa buah namun semoga sajah bisa menghibur kalian semua. Dan kalo kita bahas tentang yang bisa bikin ketawa banyak sekali contohnya seperti pantun lucu , cerita lucu, dan masih banyak juga yang lain.

Harga dan Spesifikasi Mobil Suzuki Ertiga

Mau tahu Harga dan spesifikasi Suzuki ertiga, yang baru saja di produksi oleh salah satu produsen kendaraan terbesar di Indonesia dan dunia. Mobil yang akan saya coba bahas adalah produk MPV global yang baru pertama di pasarkan di negara Indonesia.

Sebelum mengetahui Harga Mobil dari produk suzuki, di sini admin akan memberikan informasi mulai dari kenyamanan dan apa saja yang di tawarkan oleh Suzuki Ertiga untuk para konsumenya, selain memberikan pasilitas penumpang yang lebih banyak sampai masuk 7 orang juga memberikan interior yang elegant. Nama untuk mobil baru ini di ambil dari bahasa Indonesia er artinya R dan Tiga sendiri berarti Hurup 3. Jadi artinya adalah mobil yang memiliki kapasitas Interiornya tiga baris dan mampu menampung penumpang sampai 7 orang atau 7 seater seperti MPV.

Ertiga adalah perpaduan dari dua mobil antara MPV dan Sedan yang platform yang di miliki oleh oleh mobil Suzuki New Swift. Jadi mobil ertiga ini memiliki kenyamanan yang di miliki mobil platform Suzuki New Swift, yang tidak di miliki oleh mobil low MVP. Dan akan mulai di pasarkan prinsipal Suzuki Motor Corporation, Jepang secara global.

Mobil Suzuki Ertiga


harga mobil

Harga Suzuki Ertiga :

Sekitar Rp. 200 jutaan kebawah tergantung daerah, type dan dealer masing - masing.

Spesifikasi Suzuki Ertiga :

DIMENSIONS
GA                 GL                 GX
Overall Length mm
4.265
Overall Width mm
1.695
Overall Height mm
1.685
Wheelbase mm
2.740
Front Tread mm
1.480
Rear Tread mm
1.490
Ground Clearance mm
185
Minimum Turning Radius m
5.2
 
WEIGHT
Curb Weight kg
1.160
1.175
1.180
Gross Vehicle Weight kg
1.760
 
ENGINE
Type
K14B (DOHC-VVT)
Cylinder
4 in-line
Number of valves
16
Piston Displacement cc
1.373
Compression Ratio
10
Bore x Stroke mm
73.0 x 82.0
Max. Power ps/rpm
95/6.000
Max. Torque nm/rpm
130/4.000
Fuel System
Multi Point Injection
  
TRANSMISSION
Type
5 MT
Gear Ratio 1st
3.909
2nd
2.043
3rd
1.407
4th
1.064
5th
0.815
Reverse
3.250
Final Gear Ratio
4.687
 
CHASSIS
Steering
Rack & Pinion
Brakes ABS
-
ABS
Front
Ventilated disc
Rear
Leading / Trailing Drum
Suspension Front
MacPherson Strut with Coil Spring
Rear
Torsion Beam with Coil Spring
Tyres
185/65 R15
 
CAPACITY
Fuel Tank Cap. Litre
45


Warna Suzuki Ertiga :

Warna dari Mobil Suzuki Ertiga tersedia dengan berbagai macam warna , jadi kalian yang mau beli gak usah bingung warnanya sampai delapan warna yang tersedia di antaranya :

  • Dusky Brown
  • Serene Blue
  • Pearl White
  • Cool Black Metallic
  • Silky Silver Metallic
  • Graphite Gray Metallic
  • Radiant Red
  • Burgundy Red

Nah di atas adalah informasi spesifikasi dan harga mobil Suzuki Ertiga , yang saya bisa sampaikan. Mohon maaf bila ada kekurangan atau kalian tidak puas dengan informasi tersebut. Sekian dan terimakasih.

Ucapan Selamat Hari Ibu

Ucapan Selamat Hari Ibu yang mungkin saja di perlukan untuk para anak di muka bumi ini. Pada tanggal 22 desember sekarang sudah di jadikan hari ibu, dan suka diperingati. Namun jangan berpatokan setiap bulan desember, kita harus bisa setiap hari bahkan setiap hembusan napas kita di jadikan hari ibu, karena tanpa jasa beliau kita bukan apa - apa dan gak akan jadi siapa - siapa.

Ibu adalah sosok yang gsk bisa di lukiskan, karena kebaikan beliau sama anaknya sudah tidak bisa di gantikan dengan apapun. Mau itu harta, tahta dan lain sebagainya bahkan bahkan kalo kita mau mendengar banyak kata kata mutiara yang keluar dari ucapan sang bunda. Kalo menurut saya beliau adalah seorang pahlawan yang sudah berhasil dan membuktikan dengan tanpa pamrih. Jadi kalo bisa setip hari adalah hari ibu, betul gak gan ?

Di sini saya akan mencoba ngasih beberapa kata - kata atau ucapan untuk memperingati hari ibu yang jatuh pada bulan sekarang. Ya siapa tahu diantara kalian ada yang belum mengucapkan selamat kepada ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita.

Ucapan Selamat Hari Ibu



ucapan selamat

Ibu,
Biapun semua orang di dunia merayakn hari untukmu.
Namun untukku.
Mau hari ini ataupun yang akan datang.
Adalah hari untukmu.
Setiap saat dan waktu adalah harimu.
Selamat hari ibu. 

Tanpamu aku tidak ada
Tanpamu pula aku bukan siapa - siapa.
Sembilan bulan lamanya di dalam rahimu.
Sungguh murni hatimu ibu.
Bertarung nyawa demi anakmu.
Hanya satu alasanmu.
karena sayang terhadapku.
Selamat hari ibu

Pengorbanan yang telah kau lakukan
Setiap malam tidur gak nyenyak
Setiap siang sibuk mengurusku
Tanpa air asi yang kau berikan
Aku akan kelaparan
Selamat Hari Ibu

Jasamu, perjuanganmu.
Tak pernah kau harapkan imbalan.
Lembut tanganmu, kasih sayangmu.
Selalu kau berikan setiap saat dan waktu.
Selamat Hari Ibu

Ibu ,
Tidak ada kata yang pantas ku ucapkan,
Karena semua jasa yang telah kau beri selama ini.
Maafkanlah anakmu,
gak bisa membalas semua jasamu.
Hanya seuntai kata yang mampu kuberi
Selamat hari Ibu.

Itulah di atas salah satu contoh untuk Ucapan Selamat Hari Ibu. Namun mohon maaf bila kata - katanya kurang pas ataupun gak nyambung. Nah untuk para pecinta bila membutuhkan ada artikel Pantun Cinta.

Pekan Raya Jakarta ( PRJ ) 2013

Pekan Raya Jakarta ( PRJ ) atau juga sering di bilang jakarta Fair, kembali di gelar di tahun 2013 ini , tidak terasa waktu cepat berlalu setahun sudah terlewati. Di tahun ini di adakan acara untuk memberikan kesempatan kepada para remaja Indonesia. Buat kalian wanita muda 17 - 24 tahun, single, cantik dan menarik, Segera wujudkan impian kamu di sebuah ajang Miss Jakarta Fair 2013, dan Dapatkan Formulir Pendaftaran di http://www.jiexpo.com/jakfair/missjakfair/

Sebeleim Mngetahui jadwal hiburan , kita sedikit bahas tentang Pekan Raya Jakarta ( PRJ ) atau Jakarta Fair adalah pameran tahunan terbesar di Indonesia yang di selenggarakan di Ibu kota kita yaitu Jakarta. Walaupun dinamai "pekan", biasanya berlangsung selama satu bulan penuh dari pertengahan Juni sampai pertengahan Juli untuk memperingati hari jadi kota Jakarta.

PRJ (Pekan Raya Jakarta ) pertama diadakan pada tahun 1968 dan sampai saat ini setiap tahun masih tetap suka di selenggarakan dan tidak pernah terputus. Dari 1968 sampai 1991 PRJ pernah berlangsung di Taman Monumen Nasional.

Pekan Raya Jakarta ( PRJ ) digelar pertama kali di Kawasan Monas tanggal 5 Juni hingga 20 Juli tahun 1968 dan dibuka oleh Presiden Soeharto dengan melepas merpati pos. PRJ pertama ini disebut DF yang merupakan singkatan dari Djakarta Fair (Ejaan Lama). Lambat laun ejaan tersebut berubah menjadi Jakarta Fair yang kemudian lebih popular dengan sebutan Pekan Raya Jakarta. Nah itu sedikit napak tilas semoga membantu sobat - sobat semua.

JADWAL HIBURAN PANGGUNG UTAMA PEKAN RAYA JAKARTA 2013



Itulah informasi Pekan Raya Jakarta ( PRJ ) 2013 , selamat bersenang - senang bersama keluarga tercinta, Isi liburan anda dengan memanjakan buah hati du jakarta fair

Cara menghilangkan navbar di blogspot

Cara menghilangkan navbar di blogger atau blogspot sangat mudah dan simpel sekali, sobat tinggal kopas simpan template dan jadideh.

Sobat tahukan apa itu navbar, memang si kalo belum di buang gak enak lihatnya. Itu menurut saya, namun tidak semuanya sependapat. Di sini saya bahas cara menhilangkan navbar karena , kalo nanti lupa caranya kan gampang tinggal lihat lagi.

Sebelumnya siapa tahu ada yang membutuhkan artikel lain, ya seperti kata mutiara cinta , puisi cinta , kata bijak dan yang lainnya. Oke langsung sajah ya sob kita ke pokok yaitu menghilangkan navbar di blogspot, caranya sebagai berikut :

Cara Menghilangkan Navbar


Pertama biasa sobat masuk ke akuun blogspot sobat.
kedua sobat masuk kepengaturan dan pilih template.
ketiga sobat pilih edit html dan jangan lupa centang :

Keempat sobat kopas kode di bawah :
#navbar-iframe {
display: none !important;
}
Simpanlah kode diatas tepat di bawah  
-----------------------------------------------
Sagoeba Template Style
Name:     Simple
Designer: Sagoeba
URL:      http://sagoeba.blogspot.com/
----------------------------------------------- */
CONTOH
-----------------------------------------------
Sagoeba Template Style
Name:     Simple
Designer: Sagoeba
URL:      http://sagoeba.blogspot.com/
----------------------------------------------- */
#navbar-iframe {
display: none !important;
}
/* Variable definitions
   ====================

Dan terakhir simpan, coba cek nanti akan hilang navbar tersebut. Trik ini saya sudah tes dan berhasil...semoga bermanfaat cara menghilangkan navbar di blogspot ini.Amin.!

Cara Membuat Tiga Kolom Dibawah Header

Cara membuat tiga kolom di bawah header, tidak terlalu sulit bahkan cukup gampang karena sobat tinggal kopas sajah kodenya dan simpan jadi deh. Jika kalian ingin yang dua kolom bisa di lihat caranya di cara membuat dua kolom di bawah header.

Waktu kemari - kemarin di  sagoeba blog pernah juga membahas trik yang sama namun yang kemarin - kemarin cara membuat dua kolom dibawah header dan sekarang akan membahas yang tiga kolom biar lebih mantap menurut aku sendiri tapi gak tahu menurut sobat semua karena orang berbeda betul gak bro ??

Trik cara membuat tiga kolom dibawah header ini sudah saya coba dan berhasil, dan semoga sobat juga berhasil. Maaf bila kata - kata di dalam penyampaian tidak dengan bahasa indonesia yang baik dan benar makum sekolahnya cuma nongkrong.hehe
Aduh sampai lupa ni terlalu banyak basa - basi kita langsung sajah ke tkp.

1. Masuk ke akun Blogger Anda.

2. Klik Rancangan > Edit HTML.

3. Klik Download Template Lengkap untuk membuat salinan template. Bila nanti terjadi kesalahan dalam pengeditan kita sudah mempunyai backupnya sehingga dengan mudah mengembalikan template seperti semula.

4. Cari kode ]]></b:skin> Gunakan fitur pencarian pada browser agar cepat menemukannya.

5. Copy kode di bawah ini dan paste di atas kode ]]></b:skin> tersebut.

#box-main-container {
clear:both;
border-bottom:3px double #e6e4e3;
}
.box-column {
padding:0px 10px 10px 10px;
}

6. Selanjutnya cari kode <div id='main-wrapper'> Kalo tidak ada kodenya coba yang ini  <div class='main-outer'>

7. Copy kode di bawah ini dan paste di atas kode tersebut.

<div id='box-main-container'>
<div id='box1' style='width: 33%; float: left; margin:0; text-align: left;'>
<b:section class='box-column' id='col1' preferred='yes' style='float:left;'/>
</div>
<div id='box2' style='width: 34%; float: left; margin:0; text-align: left;'>
<b:section class='box-column' id='col2' preferred='yes' style='float:left;'/>
</div>
<div id='box3' style='width: 33%; float: right; margin:0; text-align: left;'>
<b:section class='box-column' id='col3' preferred='yes' style='float:right;'/>
</div>
<div style='clear:both;'/>
</div>

8. Klik SIMPAN TEMPLATE.

9. Selesai deh cara membuat tiga kolom dibawah header, trik ini sbenarnya buat saya sendiri biar nanti kalo butuh kan gak usah nyari sana - sini kita tinggal kopas jadideh. sekian trik dari sagoeba blog semoga bermanfaat untuk para blogger. dan mohon maaf bila banyak kekurangan karena maklum masi baru di dalam dunia bloggernya atau kata para master newbi begitulah kira - kira. piss luv N rock N roll ajah.

Cara Membuat 2 Kolom Dibawah Header

Cara membuat dua kolom dibawah header di blogspot cukup mudah dan gampang, memang di antara blog gratisan yang paling komplit dan bisa kita ubah terserah keinginan kita adalah Blogger atau Blogspot.

Namun sarat utama untuk memiliki sebuah blog adalah kita terlebih dulu harus mempunyai sebuah alamat email dari gmail, jika kalian masih bingung untuk membuat sebuah alamat email dari Gmail bisa cek cara membuat email.

Oke langsung saja ke trik cara membuat dua kolom dibawah header, Langkah-langkah membuat 2 kolom dibawah header adalah sebagai berikut :

Cara Membuat 2 Kolom Dibawah Header


cara membuat dua kolom di bawah header


  • Langkah pertama anda masuk (log in) ke blog anda.
  • Terus Pilih Rancangan >Edit HTML
  • Setelah itu Cari kode ]]></b:skin> dan
  • Anda tinggal simpan kode dibawah lalu letakan tepat diatas kode ]]></b:skin>

#box-kolom-widget { clear:both; } .box-widget { padding:0px 10px 10px 10px; border:1px dotted $bordercolor; }
  • kemudian cari kode seperti ini <div class='main-outer'> jika ada pengguna template lama cari kode <div id='main-wrapper'>
  • Setelah anda menemukan kode di atas, anda tinggal simpan kode berikut  :


</div> <div id='box-kolom-widget'> <div id='box1' style='width: 50%; float: left; margin:0; text-align: left;'> <b:section class='box-widget' id='col1' preferred='yes' style='float:left;'/> </div> <div id='box2' style='width: 50%; float: left; margin:0; text-align: left;'> <b:section class='box-widget' id='col2' preferred='yes' style='float:left;'/> </div> <div style='clear:both;'/>
  • letakan diatas kode <div class='main-outer'> atau kode <div id='main-wrapper'>
  • Terakhir simpan templet
  • Apa bila terjadi galat seperti gambar dibawah ini saat anda menyimpan template berarti terdapat kesalahan dalam editng template. ulangi dengan lebih teliti langkah-langkah diatas.
  • Jika proses simpan template berhasil makan pada bagian elemen halaman aka muncul 2 kolom dibawah header.

Sekian dulu trik dari sagoeba blog cara membuat dua kolom di bawah header. Trik di atas sudah saya coba dan berhasil, semoga kalian juga berhasil dan trik di atas berguna bagi kita semua.

Foto Biodata Super Junior

Foto biodata super junior salah satu grup musik asal korea selatan yang bergenre K-pop dan lebih di kenal dengan sebutan Suju. Grup musik ini beranggotakan 13 pemuda tampan seperti : Park Jung-Soo, Kim Hee-Chul, HanKyung, Kim Kibum, Choi Siwon, Lee Dong-Hae, Cho Kyu-Hyun, Kim Young Woon, Lee Hyuk-jae, Lee Sung-min, Kim Jong-Woon, Shin Dong-hee dan yang terakhir Kim Ryeo-wook. Itulah nama - nama dari personil suju.

Sekitar tahun 2005an barulah grup musik ini membuat album perdananya yang di kasih judul SuperJunior05 (TWINS). Di sini saya tidak akan berpanjang lebar memberikan informasi dari grup musik asal korea ini, namun cuma akan memberikan informasi tentang Biodata dari masing - masing personil dan di lengkapi dengan foto dari setiap personil mereka, silahkan simak saja di bawah :


Biodata Super Junior

Foto Biodata Super Junior

Nama Lengkap : Kim Jong-Woon

Foto Biodata Super Junior


Nama Panggilan: Yesung
Tempat-Tanggal Lahir : Cheonan, South Chungcheong, South Korea – 24 Agustus 1984
Genres Lagu : Pop, Dance, R&B
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor
Alat Musik: Piano
Mulai Aktif : 2005-Present
Labels: SM Entertaiment
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior KRY, Super Junior – Happy
Hobby : Nyanyi, Olahraga, Baca, Nonton Film, Dengerin Musik
Golongan Darah : AB
Tinggi Badan : 178 cm
Berat Badan : 64 kg

Nama Lengkap : Lee Sung-min

Foto Biodata Super Junior
Nama Panggilan: Sungmin
Tempat-Tanggal Lahir : Ilsan, Goyang, Gyeonggi, South Korea – 1 january 1986
Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, DJ Radio
Alat Musik: Piano, Guitar, Bass Guitars, Drums
Mulai Aktif : 2005-Present
Labels: SM Entertaiment
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior – T, Super Junior – Happy
Hobby : Menggambar ala China, Nonto Film, Main alat Musik.
Golongan Darah : A
Tinggi Badan : 175 cm
Berat Badan : 57 kg
Website : min01.smtown.com

Nama Lengkap : Kim Ryeo-wook

Foto Biodata Super Junior
Nama Panggilan: Wookie, Ryeowook
Tempat-Tanggal Lahir : Incheon, South Korea – 21 Juni 1987
Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor
Alat Musik: Piano, Guitar
Pertama Masuk : 2000
Mulai Aktif : 2005-Present
Labels: SM Entertaiment
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior – M, Super Junior – KRY
Hobby : Nyanyi, Membuat Lagu.
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 173 cm
Berat Badan : 58 kg
Ryeowook adalah anggota Terakhir yang bergabung dengan Super Junior.

Nama Lengkap : Lee Dong-Hae

Foto Biodata Super Junior
Nama Panggilan: Donghae
Tempat-Tanggal Lahir : Mekpo, Jeollanam, South Korea – 15 Oktober 1986
Genres Lagu : Pop, Dance, R&B
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor
Alat Musik: Piano, Guitar
Mulai Aktif : 2005-Present
Labels: SM Entertaiment
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior – M
Hobby : Nari, Olahraga, Nyanyi, Nonton Film
Golongan Darah : A
Tinggi Badan : 175 cm
Berat Badan : 60 kg
Panggilan Pinoccio
Mantan Pacarnya Jessica (Girls Generation)

Nama Lengkap : Park Jung-Soo

Foto Biodata Super Junior
Nama Panggilan: Leeteuk, Eeteuk, Teukie
Tempat-Tanggal Lahir : Seoul, South Korea – 1 juli 1983
Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, Host TV, DJ Radio, MC
Alat Musik: Piano, Guitar
Pertama Masuk : 2000
Mulai Aktif : 2005-Present
Labels: SM Entertaiment
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior – T, Super Junior – Happy
Hobby : Nyanyi, Menulis Lagu, Online, Main Piano, Dengerin Musik
Golongan Darah : A
Tinggi Badan : 178 cm
Berat Badan : 59 kg
Leader Of SUJU :


Nama Lain : HanKyung

Foto Biodata Super Junior
Tempat-Tanggal Lahir : Mudanjiang, Heilongjiang, China – 9 February 1984
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, Model
Mulai Aktif : 2005-Present
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior – M
Hobby : Nari Tradisyonal China, Ballet, Main Komputer
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 181 cm
Berat Badan : 66 kg

Nama Lengkap : Kim Hee-Chul

Foto Biodata Super Junior
Tempat – Tanggal Lahir : Hoengseong, Gangwon, South Korea – 10 juli 1983
Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, Host TV, DJ Radio, MC, Model
Alat Musik : Piano, Drums.
Tinggi Badan : 179 cm
Berat Badan : 60 kg
Hobby : Menulis Puisi & dongeng, Main Komputer, Menggambar komik
Golongan Darah : AB
Pertama Masuk : Februari 2005
Mulai Aktif : 2005-Present
Labels: SM Entertaiment
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior – T
Website : www.rellagyo.com

Nama Lengkap : Cho Kyu-Hyun

Foto Biodata Super Junior

Nama Panggilan: Kyuhyun
Tempat-Tanggal Lahir : Seoul, South Korea – 3 February 1988
Genres Lagu : Pop, Dance, R&B
Pekerjaan : Penyanyi, Clarinet
Alat Musik: Piano, Guitar
Mulai Aktif : 2006-Present
Labels: SM Entertaiment
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior – M, Super Junior KRY.

Nama Lengkap : Choi Siwon

Foto Biodata Super Junior

Nama Panggilan: Siwon, Choi
Tempat-Tanggal Lahir : Seoul, South Korea – 10 February 1987
Genres Lagu : Pop, Dance, R&B
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, Model
Alat Musik: Piano, Drums
Mulai Aktif : 2005-Present
Labels: SM Entertaiment
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior – M
Hobby : Nyanyi, Nari, Nonton Film, Taekwondo, Main Drums, Berbahasa China
Golongan Darah : B
Tinggi Badan : 183 cm
Berat Badan : 65 kg
Website : www.onlysiwon.com


Nama Lengkap : Lee Hyuk-jae

Foto Biodata Super Junior

Nama Panggilan: Hyukkie, Eunhyuk
Tempat-Tanggal Lahir : Neunggok, Goyang, Gyeonggi, South Korea – 4 April 1986
Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, DJ Radio, MC
Alat Musik: Piano
Mulai Aktif : 2005-Present
Labels: SM Entertaiment
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior – T, Super Junior – Happy
Hobby : Nari jazz, Olahraga, Dengerin Musik
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 176 cm
Berat Badan : 58 kg



Nama Lengkap : Shin Dong-hee

Foto Biodata Super Junior

Nama Panggilan: Shindong
Tempat-Tanggal Lahir : Mungyeong, North Gyeongsang, South Korea – 28 September 1985
Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, DJ Radio, MC
Alat Musik: Piano, Guitar
Mulai Aktif : 2005-Present
Labels: SM Entertaiment
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior – T, Super Junior – Happy
Hobby : Menari, Nonton Kartun, Melawak.
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 178 cm
Berat Badan : 90 kg

Nama Lengkap : Kim Young Woon

Foto Biodata Super Junior

Nama Panggilan: Kang-In
Tempat-Tanggal Lahir : Seoul, South Korea – 17 January 1985
Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, Host TV, DJ Radio, MC
Alat Musik: Piano, Guitar, Bass Guitar
Mulai Aktif : 2005-Present
Labels: SM Entertaiment
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior – T, Super Junior – Happy
Hobby : Nyanyi, Nonton Film, Olahraga, Renang
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 180 cm
Berat Badan : 70 kg


Nama Lengkap : Kim Kibum

Foto Biodata Super Junior

Nama Panggilan: Kibum
Tempat-Tanggal Lahir : Seoul, South Korea – 21 Agustus 1987
Hobby : Latihan Nyanyi, Latihan Ekspresi Muka
Genres Lagu : Pop, Dance-Pop, R & B
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, Model
Mulai Aktif : 2004-Present
Labels: SM Entertaiment
Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior
Alat Musik: Piano
Golongan Darah : A
Tinggi Badan : 177cm
Berat Badan : 58 kg
Website : www.actorkibum.com
Itulah foto biodata super junior atau suju,

Oke gan di cukupkan sekian inforasi tentang Foto Biodata Super Junior atau Suju, salah satu grup musik papan atas yang berasal dari negara Korsel. dari Indonesia juga banyak contohnya coboy junior, smash, dan lain - lain. Semoga dapat membantu para fands terutama yang ada di Indonesia, dan mohon maaf bila ada kesalahn Informasi. Dari admin tidak lupa juga ucapkan terimakasih untuk kalian yang sudah rela memberikan waktu untuk masuk ke sagoeba.

Kumpulan Kata Mutiara Terbaru Hari Ini

Di sini tersedia Kumpulan kata kata mutiara bijak pilihan terbaru hari ini di tahun 2013, mulai dari tentang cinta mau itu untuk kekasih, orang tua, sahabat dan siapa juga boleh. Tersedia juga tentang kehidupan , lucu, dan juga masih banyak yang mungkin pas untuk kita semua. Di dalam kehidupan kita sehari - hari terkadang suka keluar begitu sajah ucapan - ucapan , yang tidak kita sadari namun ternyata justru bisa membuat yang mendengarkan menjadi berpikir dan ingin berbuat baik atau sadar dengan apa yang sedang di alaminya.

Semoga tulisan kumpulan kata kata mutiara yang tersedia di bawah bermanfaat khusus buat saya pribadi dan sobat - sobat semua yang membacanya. Amin.! Silahkan gan pilih di bawah, semoga ada yang cocok dan bisa menjadi motivasi...berangkatttttt....

kumpulan kata kata mutiara


kata kata mutiara


"Tanpa cinta matahari dapat kehilangan sinarnya, bunga - bunga dapat kehilangan harumnya, serta madu dapat kehilangan manisnya "

Anda mungkin dapat membohongi seluruh orang, namun cuma untuk sesaat . Beberapa dapat dibohongi selama-lamanya, namun beberapa lagi tidak.
Kata Mutiara
"duka timbul dari kekecewaan, kekecewaan timbul dari tidak tercapainya nafsu. Nafsu merupakan suatu hal yang mengasyikkan diri si saya, si saya timbul dari pikiran, siaku merupakan pikiran sendiri pikiran merupakan ingatan masa lalu"
Kata Mutiara
"Orang bijak menghindari masalah, orang pintar menyelesaikan masalah"
Kata Mutiara
"Janganlah dulu lakukan suatu hal cuma dikarenakan anda pingin peroleh pujian. Kerjakanlah dikarenakan itu perihal yg benar tuk dikerjakan"
Kata mutiara
" Banyaklah makan nasi merah, gandum utuh, roti gandum, biji-bijian, srta buah dan sayuran agar supaya lebih tahan lapar di kala puasa  "
Kata mutiara
"Terkadang lebih baik tuk tak mengetahui apa yg terjadi di sekitarmu, daripada semua itu semakin memberi luka di hatimu"
Kata mutiara
"Terkadang kamu memilih tuk mengabaikan seseorang, hanya karena itu cara termudah tuk menghindarkan dirimu dari luka"
Kata Mutiara
" janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"
Kata mutiara
"Dlm hidup, terkadang km memilih meminta maaf pd seseorang, bkn karena kamu salah, tapi karena km takut kehilangan dia"
Kata mutiara
"Hadiah tak selalu terbungkus dgn indah. Kdng Tuhan membungkus dgn masalah, tp di dalamnya tetap ada berkah"
Kata mutiara
"Pemulihanjiwa menguatkan hati dan mendewasakan, semoga km selalu tabah dlm hidup ini"
Kata mutiara
"Km tak bs slalu menunggu sesuatu tuk datang. Terkadang km hrs meninggalkan tempatmu dan mendatanginya"
Kata mutiara
"Kdng km menyakiti dirimu sendiri lbh dr siapapun yg mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan PerasaanMu"
Kata mutiara
"Dalam kehidupan slAlu terdapat kemungkinan dan kesempatan yG kedatangannya tak bisa ditentukan. Bersiaplah setiap saat"
Kata mutiara
"Jangan mengeluhkan masalah yang datang dalam hidupmu. Terkadang kamu harus merasakan sakit Untuk dPt mensyukuri bahagia"
Kata mutiara
"Cepat atau lmbt manusia pasti mati, semua pilihan hidup ada ditangan dr sendiri"
Kata mutiara
"Hargai dan syukuri apa yg km miliki saat ini, atau kamu akan menyesal ketika melihat orang lain yg memilikinya"
"Manusia bs tahu banyak hal, tetapi yakinlah, manusia tDk bisa tahu semuanya"
"Sarjana sejati adalah sarjana yang mampu menciptakan pekerjaan sendiri, bukan mencari pekerjaan"
"Manusia merdeka adalah manusia yang tidak mau diatur dan tidak pula mau mengatur"
" Saat anda tulus mencinta, anda senantiasa mencintainya walau sudah berpisah. bila tidak, anda memanglah dari awal tidak mencintainya."
"Janganlah pts harapan dapat cinta, dikarenakan senantiasa ada seseorang yg akn tlus mencintaimu, walau kdang dia bkn yg km inginkan"

Dari kami di cukupkan sekian, dan selamat merenungi kumpulan kata kata mutiara diatas dan semoga ada hikmahnya. Amin. Tidak lupa saya ucapkan mohon maaf atas kesalahan dan kehilapan, dan satu lagi sampai lupa, terimakasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung sagoeba.net.