Resep Kue Kering Lezat Terbaru

Resep Kue Kering terbaru mau itu buat lebaran mulai dari kue Nastar, rasa coklat, dan yang tidak kalah enak coklat chip semuanya tersedia di sini atau juga buat cemilan sehari - hari. Jadi bagi kalian siapa saja yang sedang belajar masak membuat makanan ringan buat cemilan apalagi di hari kemenangan jadi semakin mudah dan gampang.

Apalagi sekarang mau tahun baru biasanya suka banyak acara - acara yang bagus di televisi nasional seperti Global TV, ANTV , RCTI, atau juga sambil main gemscool. Kalo kita nonton , makin asik bila di samping kita ada cemilan. Memang sekarang banyak sekali di toko - toko tersedia, kita tinggal beli dan makan. Tapi gak semua orang ingin cepat , terkadang ada juga orang yang hobinya masak dan katanya lebih loh kalo bikinan sendiri. Nah di sini saya sediakan Resep kue kering nastar, cokelat, dan cokelat chip.

Okelah kiat langsung saja ya , silahkan lihat cara - cara dan resep untuk membikin kue kering nastar, cokelat dan cokelat chips di bawah :

Resep kue kering

Resep Kue Kering Nastar Keju :

Resep Kue

Bahan

  •     Mentega 200 gram
  •     Telur 2 butir, diambil kuningnya saja
  •     Gula halus, kira-kira 50 gram
  •     Tepung terigu 350 gram
  •     Tepung maizena 1 sendok makan
  •     Susu bubuk 1 sendok makan
  •     Vanili bubuk 1/4 sendok teh
  •     Selai nanas

Bahan Nastar Keju

  •     Telur 1 butir, ambil kuningnya saja
  •     Sedikit air, kira-kira 1 sendok makan
  •     Keju parut secukupnya untuk menabur di atas nastar

Cara Membuat :

Pertama - tama campurkan dan kocok dulu seperti telur, gula, mentega, anda bisa menggunakan mixer biar gampang. Setelah itu masukkan tepung maizena, tepung terigu, vanili bubuk dan susu, sambil masih di aduk terus jangan berhenti. Lalu ambil adonan, kira-kira saja besarnya, dibuat bulat dan isi dengan selai nanas dan oleskan kuning telur, jangan lupa taburi atasnya dengan keju parut.

Kita sudah selesai membuat adonan, Biasa kalo kita bikin kue yang harus di siapkan adalah oven dengan suhu 175 derajat celcius. Masukkan kedalam oven adonan nastar keju yang sudah dibentuk bulat-bulat. Tunggu kira-kira sampai matang, atau sekitar 15 menit, dan jadilah kue kering nastar dan selamat menikmati.

Resep Kue Kering Coklat.



Resep Kue Kering


Bahan-bahan
  • 150 gr butter/mentega
  • 75 gr tepung gula
  • 1 sdt vanili bubuk
  • 1 butir kuning telur
  • 15 gr coklat bubuk
  • 50 gr capucino
  • 100 gr dark coklat, lelehkan.
  • 25 gr maizena
  • 200 gr tepung terigu protein sedang atau rendah

Toping

  • ½ butir putih telur ukuran kecil
  • 125 gr tepung gula
  • 1 sdm air jeruk nipis
  • 25 gr capucino
  • 15 gr coklat bubuk + ½ sdt pasta coklat

Cara membuat kue kering coklat

* Kocok margarine,butter, tepung gula dan vanili sampai semua bahan tercampur rata.
* Masukkan telur aduk rata.
* Masukkan secara bertahap campuran tepung terigu,susu, coklat bubuk dan maizena ke dalam adonan, aduk dengan menggunakan sendok kayu, lakukan hingga tepung habis.
* Masukkan dark coklat yg telah dilelehkan , aduk rata
* Giling adonan setebal ½ cm, potong kotak kecil.
* Panggang dengan suhu 160 derajat hingga kue matang, dinginkan.

Cara membuat toping :

Campur putih telur dan gula halus secara bertahap hingga rata ya , kemudian masukkan air jeruk nipis aduk sampai rata juga. Kemudian bagi dua adonan, satu bagian campur dengan capucino instan, satu bagian lagi anda campur dengan coklat bubuk + pasta coklat.

Penyelesaian :

Setelah yang di catat di atas selesai, lalu masukkan bahan toping ke dalam plastik segitiga, potong kecil ujungnya. Setelah itu hias dengan toping putih bagian pinggir mengikuti bentuk kue, penuhi bagian yg kosong dengan toping coklat, beri hiasan ikan kecil warna-warni dari bahan gula. Panggang kembali 5 menit dengan suhu rendah. Dan terakhir dinginkan.

Resep Kue Kering Coklat Chips


Resep Kue Kering

Bahan - bahan

  • 225 gr terigu
  • 20 gr coklat bubuk
  • 1 sdm susu bubuk
  • 175 gr gr mentega
  • 125 gr gula halus
  • 1 butir kuning telur
  • coklat chip secukupnya
  • Kenari cincang

Cara pembuatan :

Oke ikutin saja ya intruksinya, pertama - tama anda masukkan mentega, gula halus, dan kuning telur, kocok sampai naik. Lalu masukkan terigu coklat bubuk dan susu bubuk, sambil dikocok. dan setelah merata, masukkan Chocolate chip dan kenari cincang. Terakhir panggang dengan api kecil.

Oke itulah beberapa Resep Kue kering nastar, coklat dan coklat chips. Semoga membantu kalian yang lagi belajar bikin kue, nanti kapan - kapan kita bahas lagi yang lain.

Jadwal MotoGp Musim 2014 Live Trans7 Lengkap

Jadwal Moto Gp Musim 2014 Live Trans 7 televisi nasional, di musim ini peserta yang ikut mengadu keberanian dan membutuhkan skill yang benar - benar sudah tidak di ragukan lagi ada sekitar 24 pembalap profesional di antaranya : Jorge Lorenzo - Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi - Yamaha Factory Racing, Marc Marquez - Repsol Honda, Dani Pedrosa - Repsol Honda, Cal Crutchlow - Monster Yamaha Tech, Alvaro Bautista - Go&Fun Honda Gresini, Andrea Dovizioso - Ducati, Nicky Hayden - Ducati, Andrea Iannone - Energy T.I. Pramac Racing, Ben Spies - Ignite Pramac Racing, Aleix Espargaro - Power Electronics Aspar, Randy De Puniet - Power Electronics Aspar, Hector Barbera - Avintia Blusens, Yonny Hernandez - Paul Bird Motorsport, Hiroshi Aoyama - Avintia Blusens, Claudio Corti - NGM Mobile Forward Racing, Michael Laverty - Paul Bird Motorsport, Lukas Pesek - Came IodaRacing Project, Colin Edwards - NGM Mobile Forward Racing, Danilo Petrucci - Came Ioda Racing, Stefan Bradl - LCR Honda, Bradley Smith - Monster Yamaha Tech, Bryan Staring - Go&Fun Honda Gresini, Karel Abraham - Cardion AB Motoracing.

Langsung simak jadwal MotoGp yang tersedia di bawah, jangan sampai ketinggalan nobar bersama keluarga tercinta, teman atau dengan siapa saja di saluran tv nasional kesayang anda Trans7.


jadwal liga

Jadwal Lengkap Moto GP 2014



Tanggal
Grand Prix
Circuit
23 Maret
Qatar (Uni Emirat Arab)
Doha/Losail
13 April
Americas (Amerika Serikat)
Austin, Texas
27 April
Argentina
Termas de Rio Hondo
4 Mei
Spanyol
Jerez de la Frontera
18 Mei
Perancis
Le Mans
1 Juni
Italia
Mugello
15 Juni
Spanyol
Barcelona, Catalunya
28 Juni
Belanda
TT Assen
13 Juli
Jerman
Sachsenring
10 Agustus
Indianapolis (Amerika Serikat)
Indianapolis
17 Agustus
Republik Ceko
Brno
31 Agustus
Inggris
Silverstone
14 September
San Marino & Riviera di Rimini (Italia)
Marco Simoncelli Misano
21 September
Aragon
MotorLand
28 September
Brasil
Brasilia
12 Oktober
Jepang
Motegi
19 Oktober
Australia
Phillip Island
26 Oktober
Malaysia
Sepang
9 November
Valencia (Spanyol)
Ricardo Tormo, Valencia

Grand Prix Motor adalah salah satu perlombaan balap motor yang terbagi ke dalam tiga kelasa di antaranya Moto3, Moto2 dan MotoGP. Kebetulan di sagoeba baru ada jadwal untuk kelas yang terakhir , karena lebih seru , asik dan menantang banget, nanti kapan - kapan kita bahas untuk kelas yang lainnya. Semoga Jadwal MotoGp terbaru hari ini 2014 yang di siarkan langsung di Trans7 bisa membantu kalian para pecinta olah raga yang sangat seru. Yang tidak kalah untuk di simak yaitu Jadwal Liga Isl.

Resep Kue Kering Coklat Kacang Tanah

Resep Kue Kering Coklat itu banyak sekali jenisnya, memang kalo bicara makanan lebih enak yang di sajikan darihasil jerih payah sendiri ya maksudnya di masak semdiri. Ada rasa yang tidak bisa di gantikan oleh rasa apapun yaitu kepuasan, apalagi hasilnya memuaskan.

Kalo anda masih bingung mau bikin apa, di sagoeba ada salah satu contoh yang mungkin berguna, silahkan langsung simak di bawah resep kue kering cokelat kacang tanah.

resep kue


Resep Kue Kering Coklat Kacang Tanah


Bahan -bahan KUE KERING COKLAT KACANG TANAH :
  • 250 gr kacang tanah yang disangrai lalu ditumbuk
  • 225 ml minyak goreng
  • 200 gr gula pasir
  • 1/2 sdt garam
  • 2 btr telur ayam, 1 untuk adonan dan yang laen untuk olesan
  • 350 gr tepung terigu1 sdt baking powder

Cara pembuatan KUE KERING COKLAT KACANG TANAH :

  1. Campurkan minyak goreng, kacang tanah yang sudah disangrai, gula pasir dan telur hingga rata.
  2. Kemudian masukkan tepung terigu dan baking powder.
  3. Bentuk adonan bola-bola sebesar kelereng atau sesuai selera, lalu tambahkan kismis diatasnya, olesi dengan kuning telur.
  4. Kemudian panggang hingga matang dan berwarna kekuningan lebih kurang 30 menit
  5. Terakhir angkat dan sajikan

Sekian Resep Kue Kering Coklat Kacang Tanah yang tersedia di sagoeba, semoga berguna dan membantu kalain semua. Selamat praktek.

Pantun Cinta Lucu

Pantun Cinta Lucu romantis buat pacar, selain itu juga bisa untuk menghibur karena diantara sekian banyak yang tersedia di bawah sangat kocak banget. Dalam sebuah hubungan percintaan memang sangat diperlukan hal yang bisa membuat pasangan menjadi ketawa, supaya hubungan semakin harmonis dan hangat.

Jangan hanya di kasih kata kata yang serius melulu ya seperti Puisi Cinta atau kata mutiara cinta saja. Dari sekian banyak pantun cinta lucu , kami juga punya beberapa yang bisa sobat di jadikan inspirasi untuk membuat sang kekasih ketawa biar hubungan gak terlalu kaku. Malahan ketawa itu sehat, dari pada kita selalu cemberut atau bertengkar dengan kekasih mendingan di kasih yang lucu - lucu.

Silahkan sobat pilih pilih pantun cinta Lucu di bawah, mana yang menuurt kalian yang cocok untuk di kirim kepada belahan hati. Wah kalo hati di belah nanti mati ya bray..hehe..itu hanya pribahasa untuk seorang kekasih.

Pantun Cinta Lucu

pantun cinta lucu

beli tinta warna.a emas
belinya di tanah melayu
biar kata kau mirip omas
hati abng tetep i lop yuu .

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

satu titik dua koma.
lihat ibu menyapa anaknya.
nona cantik siapa yg punya.
klo boleh tau siapa namanya.

ada itik jalan di dkat rombong.
makan tempe sma kedondong.
nona cantik kmu jgn sombong.
minta nomer hp nya dong.

bunga dahlia di pinggir kali ,
baunya harum mewangi ,
bilangnx cinta setengah mati ,
taunx selingkuh setiap hari .

pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah
Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu
Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik 
Cet tembok,
engga rata.
Hati neng di gembok,
buat abang berkacamata.
Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang 
Potong kuku, pendek-pendek.
Hatiku beku, si abang mendadak ngondek.
Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas 
Kembang kol, daun perdu.
Kamu miskol, hatiku bergolak rindu.


Pantun cinta lucu romantis dan lebay banget di atas , hanya sebagian kecil yang tersedia di Internet. Memang kalo kita mau bikin sang pacar biar lebih lengket kaya perangko harus ada hiburan dikit, jangan terlalu kaku. Nah semoga contoh di atas ada yang pas.

Spesifikasi, Review Dan Harga Samsung Galaxy 3 (III)

Spesifikasi, Review Dan Harga Samsung Galaxy - Di tahun 2012 telepon pintar type s 3 (III) termasuk telepon yang paling populer. Bahkan pada saat itu bisa mengalahkan pesaingnya, seperti Iphone 4s, dan regenerasi dari type ini adalah Samsung Galay S4.

Harga Samsung Galaxy terbaru dari S3 (III) ini, menurut berbagai sumber , dibandrol sekitar Rp. 5.225.000,- dan untuk harga bekas: Rp 4.450.000,-. Masi seperti type lain , type ini sudah menggunakan sistem Android. Kelebihan lain dari telepon pintar galaxy s3, sudah dielngkapi dengan kamera depan sama belakang yang berkapasitas sebesar 8 MP, 3264x2448 pixels, di tambah autofocus, LED flash, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization untuk kamera belakang. dan untuk kamera depan 1.9 MP, 720p@30fps.

harga samsung galaxy terbaru


Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S3 I9300


GENERALNetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 ,3G HSDPA 900 /1900 / 2100
LAYARTipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran720 x 1280 pixels, 4.8 inches (~306 ppi pixel density), Multitouch, Protection Corning Gorilla Glass 2, TouchWiz UI v4.0
DIMENSIUkuran/Berat136.6 x 70.6 x 8.6 mm / 133 g
AUDIOFiturVibration
MP3, WAV ringtones
Jack3.5mm jack audio
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal16 GB storage, 1GB RAM
EksternalmicroSD, up to 64 GB
DATA3GHSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGEClass 12
GPRSClass 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP, EDR
InfraredTidak
USB/PortmicroUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go
KAMERAPrimer8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization
Sekunder1.9 MP, 720p@30fps
Video Record1080p@30fps
BATERAITipeStandard battery, Li-Ion 2100 mAh
StandbyUp to 590 h (2G) / Up to 790 h (3G)
Talk TimeUp to 21 h 40 min (2G) / Up to 11 h 40 min (3G)
FITUROSAndroid OS, v4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
CPUExynos 4212 Quad, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9, GPU Mali-400MP
BrowserHTML, Adobe Flash
GPSYa, A-GPS, GLONASS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Javavia Java MIDP emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, MicroSIM card support only, S-Voice natural language commands and dictation, Smart Stay eye tracking, Dropbox (50 GB storage), Active noise cancellation with dedicated mic, TV-out (via MHL A/V link), SNS integration,Organizer, Image/video editor, Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF), Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, Voice memo/dial/commands, Predictive text input (Swype)
FITUR LAINMultiple SIMTidak
Video PlayerMP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
Audio RecordYa
TVTidak

Ada salah satu fitur yang paling di unggulkan oleh samsung galaxy s3 , yaitu fitur aplikasi Beam dengan aplikasi tersebut pengguna bisa mengirimkan data sampai 25Mb sekaligus. Masih banyak fitur - fitur lain yang bisa anda gunakan dan nikmati. Ingin lebih detail simak Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S3 (III).

Pantun lucu Banget Dan Gokil

Pantun lucu banget dan gokil terbaru di tahun 2013, dengan berkembangnya jaman terutama dunia teknologi seperti internet, untuk mencari sebuah hiburan sangatlah gampang. Tidak memerlukan biaya ataupun ongkos yang besar untuk bisa menghilangkan rasa penat dan lelah yang diakibatkan oleh urusan mau itu pekerjaan atau juga yang lain.

Selain pantun lucu ada juga yang bisa membuat kita terhibur, contohnya seperti cerita lucu , atau banyak lagi yang lain. Di dunia kesehatan tertawa itu di anjurkan, memang banyak sekali manfaat dari tertawa, namun jangan tertawa sendirian ya nanti orang - orang pada curiga.. Kalo sudah tidak sabar langsung di cek sajah di bawah :

pantun cinta


Pantun lucu Banget Dan Gokil


Untuk apa panen kelapa
Bila belum tumbuh tunas
Untuk  apa beli vespa
cicilan kompor saja belum lunas

Anak - anakbernyanyi ria
Sembari bernyanyi menari pula
Siapa yang tidak akan tertawa
Disangka waras eh ternyata gila 


Memanglah pandai burung gelatik
Pintar bersiul nada merdu
Memanglah benar dik anda cantik
Namun itu 30 th. yang lalu

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Di tunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang


Beli Bju di pasar baru
Beli dimall pakai atm mandiri
Knapa semua pada kabur
Itu karena anda belum mandi  

Malam hari main kulintang
Ditemani sahabat akrab tersayang
Bagaimana hati kagak bimbang
Kepala botak maunya dikepang

Walaupun yang tersedia hanya beberapa dari Pantun Cinta Lucu Banget dan gokil terbaru di tahun 2013, semoga sajah bisa menjadi sebuah hiburan untuk anda semua.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris , itulah judul postingan kali ini di sagoeba. Untuk melengkapi artikel yang sudah lalu yaitu menggunakan bahasa Indonesia, karena terkadang ada perusahaan yang mengharuskan memakai bahasa selain Indonesia. Apalagi perusahaan dari luar negri,  semoga yang ada di sini cocok.

Yang tersedia di bawah hanya contoh saja, kalo seandainya ada kesalahan mohon maaf yang sebesar - besarnya. Tanpa berpanjang lebar silahkan langsung saja lihat - lihat di bawah salah satu dari contoh surat lamaran kerja berbahasa inggris.

Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris


 contoh surat


Tasikmalaya, July 21, 2012
Attention To:
Human Resources Department
Yayasan KPT
Jl. Raya Bumi Sentoda No. 5
Cibinong

Dear Sir/Madam,
Having known about a vacancy advertised on Kompas, July 19, 2012, I am interested in the position of Account Executive (AE).
I am a 26 year old male, graduated from a reputable university, having skill in English, both written and oral and also operating computer. I am a hard worker, able to work in individual and in team.
I would gladly welcome an opportunity to have an interview with you at your convenience. I hope my skills can be one of your company's assest. I am looking forward to hearing from you in the near future. Thank you for your consideration and attention.

Sincerely yours,


Panji Sumirat

Enclosures :
- copy of ID Card
- copy of Final Certificate
- photo
- Curriculum Vitae

Sekian dulu gan informasi tentang Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris , semoga artikel yang ada di sagoeba blog berguna khusus buat saya dan semuanya..Amin. Sekali lagi mohon maaf bila ada salah dan kata - kata yang sedikit ngawur dan gak nyambung.

Cerita Lucu Pendek Dan Singkat Bikin Ngakak

Kumpulan dari kisah humor Cerita Lucu banget , selain itu juga pendek dan singkat. Ternyata tidak hanya kisah humor, yang bisa membuat kita terhibur contohnya seperti Pantun lucu. Untuk memudahkan kita semua, di sagoeba tersedia beberapa kisah paling gokil, terbaru di tahun 2013. Jangan sampai celananya basah ya..hehe. Dalam hidup memang sangat diperlukan sekali hiburan, karena dapat menhilangkan rasa jenuh, capek, dan bahkan stres yang selalu saja ada menghampiri di setiap waktu dan tempat.

Kisah Cerita Lucu Banget singkat dan pendek paling gokil yang ada di disini semoga saja bisa membuat para pembaca menjadi ketawa - ketawa. Tapi ingat ya jangan ketawa sendiri , nanti malah di sangka ada apa - pa..hehe

Cerita Lucu Pendek Dan Singkatbikin Ngakak
cerita lucu


perang mesti dihentikan
Bu guru : anak – anak, mengapa kita mesti mengusahakan perdamaian serta hindari peperangan ?
murid : agar tidak jadi tambah daftar – daftar pahlawan yang perlu kita hapal bu !
bu guru : ….

Emak : din nyalain tv.nya dong . Emak pengen nonton nih. .
Udin : listriknya mati mak. .
Emak : yg mati listriknya kan . bukan tv.nya . Bego lu .

Ogut : Min, lu kok ngerokok mulu!
Emin : emang knp?

Ogutt : bahaya! gak takut mati? 
Emin : tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lagi!

Pembeli : “bang, pokoknya saya tidak ingin bayar ! !” 
Penjual : “loh, anda makan di sini ya mesti bayar ! !” 
Pembeli : “ngapain saya mesti bayar, abang telah nipu saya !” 
Penjual : “nipu bagaimana ? ?” 
Pembeli : “lha ini, tuturnya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun.. ” 
Penjual : “emangnya bila anda beli jambu monyet, ada monyetnya ? !” 
Darno : "Saya mau ngelamar..." 
Erum : "Saya sdh pny suami mas" 
Darno : "mksd saya ngelamar pekerjaan ceu, ogah banget gua ngelamar lu udh keriput gitu" 
Erum : "...."


Bidan : selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat !
Jaja : terimakasih ya bu !
Bidan : Ngomong - ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya ?
Jaja : oh, telah ada bu..... namanya Jastin Biber
Bidan : wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?
Jaja : Tidak kok bu... itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember
Bidan : jiiiiaaaaaaahhhhh...... kirainnnnn...
Udin : Lo mau beli HP gue gk ? butuh duit nh 
Ibro : duitnya emank buat apa din ?
Udin : buat beli pulsa 
Ibro : NYET -,,-


Sutradara lagi mikir mau buat judul buat film barunya bareng kru.
Sutradara : Apa ya yang bagus buat jdul film...
Kru : Ada pak..
Sutradara : Judulnya apa din ?
Kru : Maafkan rambo mama dan cucuran air mata Hulk..
Sutradara : ...........
Darno : neng urang nikah yu ?
Erum  : aih ari akang, alim ah pan neng mah sakola keneh ?
Darno  : oh sugan teh nuju libur...


Udin : Cih kalo akang jadi semut, mau jadi apanya ?
Icih : jadi kapur ajaibnya
Udin : mati dong Cih
Icih : biarin ah kang
Udin : .....

Itulah sebagian dari Cerita Lucu pendek dan singkat yang bisa bikin ngakak, banyak sekali bertaburan di Internet. jadi sebenarnya kalo kita ingin menghilangkan rasa jenuh ataupun apa sajah, sekarang gampang banget tinggal baca saja cerita - cerita yang kaya di atas banyak sekali.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Glaxy S4 I9500

Spesifikasi, Review, Dan Harga Samsung Galaxy S4 - Samsung Galaxy S4 adalah salah satu telepon pintar yang saat ini lagi banyak di cari, di perkenalkan ke pasar beberapa bulan yang lalu yaitu pada bulan April tahun 2013. Apa kelebihan dari telepon pinatr ini, salah satunya sudah di lengkapi dengan kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, sudah ada autofocus, LED flash. Fitur Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR.

Harga Samsung Galaxy S4 I9500 saat ini Rp 6.650.000,- , dan untuk harga bekas: Rp 6.000.000,-. Dari segi tampilan lebih tipis dan elegan, dengan pilihan warna ada dua yaitu Titanum Grey dan Sapphire Black. Selain kelihatan elegan telepon pintar samsung galaxy s4 , dari segi layar sudah menggunakan Super AMOLED Full HD berukuran 5".

harga samsung galaxy



Spesifikasi Lengkap Samsung I9500 Galaxy S4

GENERALNetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
LAYARTipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density) Multitouch, Corning Gorilla Glass 3, TouchWiz UI
DIMENSIUkuran/Berat136.6 x 69.8 x 7.9 mm / 130 g
AUDIOFiturVibration
MP3, WAV ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal16 GB, 2 GB RAM
EksternalmicroSD, up to 64 GB
DATA3GHSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
BluetoothYa, v4.0 with A2DP, EDR, LE
InfraredYa
USB/PortYa, microUSB v2.0 (MHL 2), USB On-the-go, USB Host
KAMERAPrimer13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash. Fitur: Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR
SekunderYa, 2 MP,1080p@30fps, dual video call
Video RecordYa, 1080p@30fps, dual-video rec
BATERAITipeLi-Ion 2600 mAh battery
Standby(2G) / Up to 370 h (3G)
Talk Time(2G) / Up to 17 h (3G)
FITUROSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUExynos 5 Octa 5410 Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 GPU PowerVR SGX 544MP3 Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humidity, gesture
BrowserHTML5
GPSYa, with A-GPS support and GLONASS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Javavia Java MIDP emulator, Fitur tambahan: - Wireless charging (market dependent) - S-Voice natural language commands and dictation - Smart stay, Smart pause, Smart scroll - Air gestures - Dropbox (50 GB storage) - Active noise cancellation with dedicated mic - TV-out (via MHL 2 A/V link) - SNS integration - Organizer - Image/video editor - Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF) - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa - Voice memo/dial/commands - Predictive text input (Swype)
FITUR LAINMultiple SIMTidak
Video PlayerMP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
Audio RecordYa
TVTidak

Keunggulan lain telepon pintar Samsung Galaxy S4 Sudah di lengkapi dengan Memory yang besar yaitu 16 Gb internal , di tambah lagi memory ekternal microSD, up to 64 GB, tapi setiap barang pasti ada kekuranagan. Kabar yang sangat baik , selain dari yang telah kita bahas di awal, bahwa telepon pintar ini sudah memiliki sertifikasi TCO, dari sebuah perusahaan yang mengeluarkan sertifikat untuk peralatan kantor, gadget, monitor dan smartphone. Perusahaan yang  memberikan sertifikasi kepada Samsung Galaxy S4 berkantor di Swedia ini , dengan alasan telepon pintar ini dianggap telah lulus uji persyaratan dan kelayakan sosial, lingkungan, dan ekonomi organisasi. Itulah info dari Spesifikasi dan Harga samsung galaxy S4, jika ingin dari type lain bisa langsung cek di harga samsung galaxy terbaru.

Kumpulan Kata - Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H / 2014 M

Kumpulan dari kata - kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 h / 2014, mau dikirim lewat phonsel, atau juga lewat email dan masih banyak cara untuk bisa mengucapkan selamat. Agar tidak kesiangan cek jadwal imsakiyah, di sini tersedia dari mulai bahasa sunda dan Indonesia. Dengan bergulirnya waktu gak terasa kita sudah memasuki lagi bulan yang penuh berkah, dan biasanya di dalam menyambut kemenangan kita suka bersilaturahmi ke sanak sodara.

Terkadang untuk menyampaikan kata kata atau ucapan selamat hari raya idul fitri 1435/2014 dan memohon maaf, tidak bisa langsung dengan bertatap muka. Biar kita biar tetap bisa meminta maaf , sekarang sudah jamannya teknologi jadi tidak bingung bisa kita kirim lewat pesan sms, email atau yang lainnya.

Untuk memudahkan kita semua, biar tidak bingung merangkai kata. Asagam akan menyediakan beberapa contoh kata kata ataupun ucapan selamat hari raya idul fitri. Untuk lebih jelasanya silahkan di pilih sajah di bawah yang sudah kami sediakan.

 ucapan selamat

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri


Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg menggema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri
Jika Ada kata serta khilafku
Dan membekas lara, hanya satu yang pantas ku ucapkan.
Selamat Hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf lahir Dan batin

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan bathin

Masih ada harapan untuk perubahan,
Masih ada cinta untuk pengabdian,
Masih ada asa untuk berkarya,
Mari bangun bersama peradaban islam nan gemilang.
Mulai lagi di hari nan fitri, diawali dengan maaf dan ikhlas.
Mohon MAAF jika ada kata2 & sikap yang kurang berkenan dihati
Atas segala khilaf.
Mari bersama bangun peradaban Islam nan mulia..
Minal aidzin wal faidzin..

Beningkan hati dengan dzikir
Cerahkan jiwa dengan cinta
Lalui hari dengan senyum
Tetapkan langkah dengan syukur
Sucikan hati dengan permohonan maaf
Met Hari Raya Idul Fitri
Taqobbalallahu minna wa Min’kum
Minal Aidzin Wal Faidzin
“Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah mengucap
Hati kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dan Ikhlas
Mohon maaf lahir dan batin
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1434 H

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Taqobbalallahu minna wa Min’kum
Minal Aidzin Wal Faidzin
“Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Dari yang tersedia di atas semoga Kumpulan Kata - Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2014/1435 H ada yang pas dan cocok dengan hati anda, memang bagusnya langsung kita temui orang - orang yang akan kita pinta maafnya. Namun terkadang kita tidak bisa untuk langsung bertatap muka, dengan alasan jarak yang terlalu jauh, atau mungkin dengan alasan lain.

Jadwal Liga Inggris Terbaru Hari Ini 2014/2015

Jadwal Liga Inggris Hari Ini Terbaru musim 2104/2015 , tayang langsung malam ini. Anda bisa menikmati acara dari pertandingan lewat televisi live streaming yang sekarang semakin mudah untuk diakses, untuk bisa menikmati pertandingan sepak bola antar klub raksasa di negara Inggris lewat tv online adalah dengan adanya jaringan internet.

Sebelum kita lebih jauh membahas tentang Jadwal Liga Inggris Hari Ini Terbaru musim 2014/2015. Kita sedikit akan kembali dulu kemasa tahun seribu 1992an dimana di waktu itu baru terbentuknya Liga Utama Inggris ini. Premier League adalah salah satu kompetisi sepak bola tingkat paling tinggi yang di ikuti oleh klub - klub profesional , namun dulu namanya F.A. Premier League. Setelah mendapatkan sponsor dari Bank Barclay barulah namanya di rubah menjadi Barclays Premier League, kalo sebutan di luar Negara Inggris raya adalah English Premier League.

jadwal liga


Jadwal Liga Inggris Terbaru Hari Ini Di Indosiar dan SCTV





Hari
Tanggal
Pertandingan
Jam
Sabtu
16-08-14
Manchester United
Vs
Swansea City
18:45


West Ham United
Vs
Tottenham Hotspur
21:00


West Bromwich Albion
Vs
Sunderland
21:00


Queens Park Rangers
Vs
Hull City
21:00


Leicester City
Vs
Everton
21:00


Stoke City
Vs
Aston Villa
21:00


Arsenal
Vs
Crystal Palace
23:30

Hari
Tanggal
Pertandingan
Jam
Minggu
17-08-14
Liverpool
Vs
Southampton
19:30


Newcastle United
Vs
Manchester City
22:00
Selasa
19-08-14
Burnley
Vs
Chelsea
02:00

Hari
Tanggal
Pertandingan
Jam
Sabtu
23 -08-14
Aston Villa
Vs
Newcastle United
18:45


Swansea City
Vs
Burnley
21:00


Southampton
Vs
West Bromwich Albion
21:00


Chelsea
Vs
Leicester City
21:00


Crystal Palace
Vs
West Ham United
21:00


Everton
Vs
Arsenal
23:30

Hari
Tanggal
Pertandingan
Jam
Minggu
24 -08- 14
Tottenham Hotspur
Vs
Queens Park Rangers
19:30


Hull City
Vs
Stoke City
21:00


Sunderland
Vs
Manchester United
22:00
Selasa
26 -08-14
Manchester City
Vs
Liverpool
02:00



Jangan sampai ketinggalan nobar, dan selamat menikmati indahnya permainan antar klub raksasa dari negara inggris yang sudah profesional. Kompetisi ini adalah kompetisi yang paling banyak di tonton di seluruh dunia. Disiarkan di 212 wilayah kepada lebih 643 juta pemirsa, wow mantapkan gan. Pada Tahun 2010/ 2011an saja hampir rata - rata setiap pertandingan di saksikan oleh 35.363 pasang mata. Dimana kedua terbanyak setelah jerman bundesliga dengan tingkat hunian stadion adalah 92,2%. Okelah kalo begitu silhakan simak Jadwal Liga Inggris malam ini Terbaru hari ini di atas.